Berwisata Ke Bandung, Yuk…Kunjungi Tempat Wisata Ini!

Bandung adalah salah satu kota besar yang biasanya menjadi pilihan untuk berlibur. Bandung adalah ibukota Jawa Barat dan biasanya dikenal dengan julukan Kota Kembang. Selain itu, Bandung juga sangat terkenal dengan berbagai tempat wisatanya yang sangat keren dan Instagramable. Untuk kamu yang masih bingung mau kemana, berikut adalah daftar-daftar pilihan tempat wisata di Bandung yang dapat dikunjungi.

Farmhouse Lembang

Tempat wisata pertama yang menjadi pilihan favorit adalah Farmhouse Lembang. Letak tempat wisata ini sangat strategis yaitu berada di Jl.Raya Lembang Nomor 108, Gudangkahuripaan, Lembang, Bandung. Farmhouse Lembang adalah salah satu wisata hits dan juga sangat Instagrammable di Bandung. Hal ini dikarenakan kamu akan menemukan banyak sekali spot-spot foto yang tentunya sangat menarik.

Farmhouse Lembang adalah wisata yang bertemakan kota dengan gaya Negara Eropa. Oleh karena itu, dengan hanya berkunjung ke Farmhouse Lembang, kamu dapat merasakan suasana di Negara Eropa. Selain itu, Farmhouse Lembang juga menyediakan penyewaan baju-baju tradisional khas Eropa dan Belanda sehingga akan menambah kesan berlibur kamu menjadi lebih seru.

Farmhouse Lembang

Tidak hanya itu saja, Farmhouse Lembang juga menyajikan hal-hal menarik lainnya seperti Rumah Hobbit dan Jembatan Cinta. Disana kamu juga dapat menikmati keindahan taman bunga dan pemandangan gunung, serta berinteraksi dengan berbagai hewan jinak dan lucu seperti kelinci, kuda, burung, iguana, dan masih banyak lagi. Farmhouse Lembang dibuka setiap hari mulai pukul 9 pagi sampai 9 malam, sehingga kamu dapat menghabiskan waktu yang cukup lama untuk berkeliling dan juga berfoto.

Jalan Braga

Untuk kamu yang sedang berlibur dengan kereta Bandung, Jalan Braga adalah salah satu lokasi yang wajib dikunjungi pertama kali. Hal ini dikarenakan lokasi Jalan Braga dengan stasiun sangatlah dekat dengan jarak hanya sekitar 0,8 KM.

Jalan Braga

Jalan Braga adalah wisata Bandung yang sangat sering dikunjungi oleh para wisatawan. Jalan ini bukan hanya sebagai wisata biasa saja, namun Jalan Braga juga merupakan wisata bersejarah. Oleh karena itu, kamu akan menemukan banyak bangunan-bangunan tua yang sangat klasik. Selain itu, disana juga terdapat sebuah terowongan yang di dalamnya tertulis kutipan-kutipan yang terkenal di berbagai sosial media. Jalan Braga sangat cocok bagi kamu yang hobi atau menyukai fotografi. Selain itu, kamu juga dapat menemukan tempat-tempat lain seperti took, coffeeshop, dan berbagai restoran-restoran ternama dengan sajian menunya yang lezat. Oleh karena itu, Jalan Braga adalah tempat yang seru untuk kumpul bersama teman-teman.

Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole adalah wisata alam yang Instagrammable di Bandung.Tempat wisata ini dikelilingi dengan pohon pinus yang menjulang tinggi. Selain itu, Orchid Forest Cikole juga sangat dikenal dengan taman bunga anggreknya yang terbesar di Indonesia. Hal ini dikarenakan terdapat 157 spesies bunga anggrek yang berasal dari berbagai Negara di dunia. Dikarenakan udara di Bandung sangat sejuk, maka dari itu bunga-bunga anggrek disana tumbuh dengan baik. Selain itu, Orchid Forest Cikole juga menyediakan berbagai fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh para pengunjung seperti outbound, taman bermain, area untuk piknik, taman membaca, coffee corner, dan lain-lain. Biasanya yang menjadi spot foto selfie yang menarik disana adalah jembatan-jembatan yang dihias dengan lampu warna-warni.

Trans Studio Bandung

Bagi kamu yang ingin menikmati permainan-permainan menantang, Trans Studio Bandung adalah pilihan yang tepat. Trans Studio Bandung merupakan salah satu tempat wisata dengan berbagai wahana bermain. Trans Studio Bandung terletak di Jl.Jendral Gatot Subroto No.289 A, Cibangkong, Bandung.

Trans Studio

Tempat ini merupakan wisata indoor yang menyediakan wahana-wahana permainan mulai dari yang biasa sampai yang sangat menantang adrenalin kamu. Wahana-wahana yang disediakan sudah memenuhi standar keamanan sehingga kamu tidak perlu khawatir ketika mencoba permainan disana satu per satu. Trans Studio Bandung sangat cocok dihabiskan bersama keluarga, teman-teman, atau pasangan.

Kebun Bunga Begonia

Sebagai Kota Kembang, tentunya tidak lengkap jika kamu melewatkan salah satu wisata ini. Kebun Bunga Begonia merupakan wisata alam yang dipenuhi oleh berbagai jenis bunga yang cantik dan warna-warni. Wisata ini berada di Jl.Maribaya No.140 A, Lembang, Bandung, dan dibuka dari pukul 8 pagi sampai jam 5 sore. Selain sebagai tempat foto dengan pemandangan indah, kamu juga dapat membeli bunga-bunga yang segar disana. Harga tiket yang dikeluarkan sangat murah yaitu senilai Rp10.000 saja sehingga aman untuk kantong kamu.

Itulah beberapa wisata-wisata keren di Bandung yang wajib untuk didatangi. Selain wisata-wisata diatas, masih banyak tempat menarik lainnya yang tentunya tidak akan cukup untuk dikunjungi dalam sehari semalam saja. Untuk dapat menuju ke Kota Kembang ini, kereta Bandung adalah salah satu transportasi yang tepat dan nyaman bagi kamu dan juga keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *