body scrub scarlett whitening manfaatnya

Begini Nikmatnya Me Time dengan Body Care Scarlett

Begini Nikmatnya Me Time Bareng Body Care Scarlett – Beberapa kali saya pernah merasa bingung mencari waktu khusus untuk diri sendiri atau yang lebih familier dengan istilah me time. Tepatnya sejak punya Wildan, kemudian lanjut dengan adanya imbauan dari Pemerintah untuk tidak keluar rumah kalau enggak penting-penting banget. 😛 Duh…kira-kira kegiatan apa yang asyik dilakukan di rumah untuk menyenangkan diri ini?

You know what lah, masa pandemi telah mengubah gaya hidup dan membuat kita semua harus pandai mencari kegiatan penuh manfaat meski di rumah saja. Aktivitas atau rutinitas yang biasanya dilakukan di luar rumah, seperti perawatan tubuh, wajah, sekarang mau enggak mau dilakukan di rumah saja. 😆

Sebenarnya enggak masalah, sih, pergi ke salon karena itu penting banget sebagai salah satu cara merawat diri yang mana menjadi bagian dari self-love. Terpenting pihak salon dan juga diri kita menerapkan protokol kesehatan. Tapi enggak tahu kenapa, saya lebih memilih untuk merawat diri dari rumah. Selain memang was was perawatan di salon, saya menjaga diri untuk keluarga. Apalagi di rumah ada bayi dan juga orang tua yang katanya rentan sekali tertular virus Covid-19. Jadi, menggunakan rangkaian Body Care Scarlett menjadi pilihan saya untuk me time di rumah. 😉

me time di rumah

Akhir Pekan, Waktunya Me Time dengan Body Care Scarlett!

Suami bilang, sih, aji mumpung. Iya, mumpung aktivitas keluar rumah sedang dibatasi, ada baiknya maksimalkan waktu untuk keluarga dan juga melakukan perawatan diri khususnya di akhir pekan. Ya sudah, sejak mulai pandemi setiap akhir pekan pun saya manfaatkan waktu untuk itu ketimbang cuma rebahan enggak ada guna di rumah. 😆

Eh, perawatan diri dilakukan seminggu sekali, serius?

Ya enggak, dong. Merawat diri, tuh, sudah menjadi rutinitas harian karena memang menjadi salah kebutuhan. Bahkan jauh sebelum ada pandemi. Selain menjaga kesehatan fisik dan mental di masa pandemi, merawat kesehatan tubuh khususnya kulit juga penting. Enggak boleh diabaikan. Makanya setelah kebutuhan nutrisi tubuh terpenuhi, tak lupa saya memberikan apa yang dibutuhkan oleh kulit ini supaya tetap sehat dan enggak kusam-kusam amat. Ya gimana, punya kulit sawo matang, tuh, kalau enggak dirawat rentan dengan kusam. Enggak muluk-muluk ingin kulit tampak bersinar, minimal ada manis-manis klimisnya, gitu. 😆 😀 😀

Momen saat mandi sering saya manfaatkan untuk me time. Ini khusus di akhir pekan saat sedang off dari rutinitas sebagai working mom. Yups, karena sekuat apa pun saya menginginkan me time saat weekdays, enggak akan kesampaian karena jam masuk kantor pukul 08.00 WIB. Mana bisa menikmati momen mandi sambil nyanyi-nyanyi, yang ada justru gugup! Belum lagi kalau pintu kamar mandi digedor anak-anak. 😆 The End! 😀 😀

Usai beraktivitas di dapur, saya memilih untuk mandi dan merawat diri. Saya sangat menikmati langkah demi langkah dalam menggunakan body care. Bagaimana tidak menikmati, bagi saya enggak ada yang bisa menyamakan kenikmatan saat mandi. Yups, mandi memberikan rasa yang berbeda, yaitu pada kondisi sebelum dan sesudah mandi. Badan menjadi lebih segar dan seperti mendapat energi tambahan sehabis mandi.

Selain itu, saya merasa kulit ini haus akan perawatan karena saya termasuk salah satu dari sekian banyak perempuan yang merasa terlambat dalam merawat kulit. Kasihan banget! Padahal sejak Tahun 2012, saya kerap jalan-jalan sampai kulit gosong banget tapi setelahnya diabaikan. Menyedihkan sekali.

Namun sebelum melakukan perawatan tubuh, wajib banget untuk mengenali jenis kulit sebelum pada akhirnya menggunakan body care untuk perawatan. Pilih body care yang kira-kira cocok untuk jenis kulit kalian. Nah, karena sudah cukup tahu dan punya sedikit pengalaman tentang perawatan tubuh, saya pun makin rajin menggunakan produk-produk yang sekiranya dapat menyehatkan kulit ini. Seperti rangkaian Body Care dari Scarlett.

Mencerahkan Kulit dengan Rangkaian Body Care dari Scarlett.

Mengawali pagi hari, tepatnya setelah urusan dapur selesai, saya bergegas semangat mandi. Ah…gimana enggak semangat, saya suka kangen sama wanginya Body Care Scarlett yang saya gunakan setiap hari. Namanya kangen, kalau belum ketemu rasanya ada yang kurang, ya. Terus, kalau sudah ketemu, rasanya enggan berpisah. Gimana, dong? 😆

Dududuh…ini ketemu Body Care, kok, kayak ketemu pacar, sih. 😆

Kabar baiknya, Body Care yang saya gunakan ini terbuat dari bahan yang aman dan dapat mencerahkan kulit. Si pemilik kulit sawo matang sudah dipastikan semakin rajin menggunakan Body Care ini, dong. 😛 Ya…perempuan mana, sih, yang enggak mendambakan kulit sehat terus dapat bonus cerah. 😛

Omong-omong, Body Care Scarlett ini membuat saya makin betah berlama-lama di kamar mandi. Khususnya akhir pekan, mandi menjadi salah satu bentuk me time sayaIya, sudah enggak pernah pergi ke salon, hang out bareng teman, dan traveling, saya menjadikan mandi sebagai aktivitas yang menyenangkan karena dapat membuat saya lebih rileks.

Ada tiga body care Scarlett yang rutin saya gunakan setiap hari, yaitu: Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion. Nah, berikut detail rangkaian Body Care Scarlett yang membuat kulit si sawo matang pelan-pelan menjadi lebih cerah. 😆

Scarlett Whitening  Body Scrub Varian Romansa.

Enggak hanya wajah yang rutin melakukan pengangkatan sel kulit mati, tubuh pun juga perlu rutin melakukan scrub karena fungsi dari body scrub sendiri adalah untuk mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit jadi lebih cerah. Namun, enggak semua kondisi kulit membutuhkan scrub, ya. Tetap harus disesuaikan dengan kebutuhan. Begitu juga dengan penggunaannya, enggak setiap hari.

review body scrub scarlett varian romansa (2)

 

Kemasan.

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa yang dikemas dalam jar plastik didominasi warna putih dengan tambahan bunga-bunga pada label bagian atas. Kemasan produk ini hampir sama dengan body scrub lainnya, termasuk kelengkapan informasinya yang disajikan lebih detail termasuk informasi BPOM. Orang awam yang membacanya pasti akan paham karena bahasa yang digunakan mudah dimengerti.

  • BPOM: NA18190705488
  • Netto: 250 ml

Tekstur, Warna, dan Aroma

Tekstur Body Scrub varian Romansa dibuat khusus dengan buliran scrub yang halus dan nyaman saat diaplikasikan di kulit, enggak membuat kulit sakit apalagi pedih.

Body Scrub Romansa yang berwarna putih ini aromanya wangi soft. Makanya enggak heran kalau sudah pakai scrub ini, tuh, betah banget di kamar mandi. Enggak ingin buru-buru buat bilas. Body scrub ini bisa dibilang awet dengan pemakaian wajar yaitu 1-2 kali dalam satu minggu. Iya, penggunaan body scrub ini baiknya enggak tiap hari supaya kulit tetap terjaga kesehatannya.

Cara Pemakaian.

Ambil scrub secukupnya, kemudian oleskan atau gosokan pada seluruh bagian tubuh sampai kaki. Diamkan 2-3 menit sesuai petunjuk pemakaian yang tertera pada kemasan produk. Setelahnya bilas dengan air bersih.

Selain varian Romansa, ada juga varian Pomegrante dengan aroma yang sama-sama soft, namun lebih segar.

Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Varian Pomegrante.

Me time saat mandi semakin menjadi-jadi kalau sudah ambil Shower Scrub dari Scarlett. Saat ini saya menggunakan sabun cair untuk mandi dari Scarlett varian Pomegrante. Masih ada dua varian lainnya yaitu ada Cucumber dan Mango. By the way, perawatan dengan shower scrub sangat bermanfaat bagi kulit salah satunya yaitu untuk meregenerasi kulit.

Regenerasi kulit merupakan proses pembaruan atau perbaikan lapisan kulit yang terjadi di seluruh area kulit, baik wajah maupun tubuh. Sudah tahu manfaatnya, semakin rajin pakai shower scrub, dong!

shower scrub Scarlett

Kemasan.

Shower Scrub Pomegrante dari Scarlett dikemas dalam botol plastik transparan dengan menggunakan tutup jenis flip top cap sehingga tidak mudah tumpah saat dibawa kemana-mana. Informasi pada kemasan pun cukup lengkap mulai dari cara pemakaian sampai dengan nomor registrasi BPOM. Penyertaan stiker hologram pun ada pada kemasan dengan tutup warna putih ini.

  • BPOM: NA18180701928
  • Netto: 300 ml.

Tekstur, Warna, dan Aroma

Saya suka tekstur dari shower scrub Pomegrante karena berbentuk gel agak sedikit cair. Busa yang dihasilkan tidak terlalu banyak tapi wanginya tahan lama di kulit. Shower Scrub Pomegrante yang berwarna ungu ini dilengkapi dengan titik-titik scrub yang efektif mengangkat sel kulit mati.

Cara Pemakaian.

Tuang shower scrub pada spons mandi. Basahi tubuh dengan air, kemudian gosok spons mandi ke seluruh bagian tubuh. Lalu, bilas dengan air sampai bersih. Saya selalu menggunakan spons mandi saat menggunakan shower scrub karena lebih nyaman dan sangat terasa bedanya, keset dan bersih!

Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Varian Freshy.

Pemakaian body lotion menjadi rangkaian terakhir penggunaan body care. Lotion dari Scarlett ini melembabkan kulit, mencerahkan, dan yang paling terasa yaitu aroma kesegarannya yang tercium begitu lembut. Body lotion yang saya pakai ini varian Freshy. Kesegaran varian ini dapat dirasakan setelah pemakaian beberapa menit kemudian. Iya, awalnya biasa-biasa saja, eh…pas sudah agak lama baru terasa wanginya yang ngangenin.

body lotion scarlett varian freshy

Eh iya, pemakaian lotion ini paling santai. Tidak hanya bagian tangan dan kaki saja yang diolesi, biasaya pada bagian tumit dan telapak kaki saya tambahi lebih banyak. Kadang malah dioles sampai dua kali saking nikmatnya sambil pijat-pijat. 😉 Sudah pakai baju, tinggal duduk-duduk cantik sambil pakai lotion. Ah…nikmatnya.

Kemasan.

Body lotion ini dikemas dalam botol pump transparan lengkap dengan penyangga pump. Pump-nya dilengkapi dengan lock-unlock sehingga aman dibawa kemana-mana. Untuk menggunakannya, cukup diputar ke kanan (stop), kemudian putar ke kiri (open).

  • BPOM: NA18210103809
  • Netto: 300 ml

Tekstur, Warna, dan Aroma.

Body lotion Scarlett mudah meresap dan tidak terasa lengket di kulit meskipun teksturnya cukup kental. Awal pemakaian memang kelihatan lengket, tapi setelah dioles merata cepat menyatu dengan kulit dan enggak lengket sama sekali.

Varian Freshy ini warnanya kuning. Mulai dari kemasan berupa label di botol, sampai dengan warna isi lotion. Untuk aromanya sendiri seperti aroma parfum dengan harga jutaan rupiah. Tahu wanginya minyak wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne? Aroma body lotion Freshy sama dengan aroma parfum tersebut. Segar-segar kalem, persis seperti yang menulis postingan ini. 😛 😛

Seluruh produk body care Scarlett mengandung Niaciamide, Kojic Acid, Glutathione dan Vitamin E yang berfungsi mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Selain itu, produk ini juga dijamin aman karena sudah terdaftar di BPOM dan sama sekali tidak diujicobakan kepada hewan.

Setelah Menggunakan Rangkaian Body Care Scarlett.

Saya masih ingat betul betapa susahnya meminta anak untuk mandi pagi on time. Apalagi sejak kegiatan belajar mengajar dilakukan secara daring. Kecemut pasti ada saja alasan untuk menunda mandi. Kabar baiknya setelah saya mulai menggunakan rangkaian produk body care Scarlett, dia mulai rajin mandi tepat waktu khususnya pagi hari.

Why? 

Dia merasa senang masuk kamar mandi karena wangi! Hahaha. Ya ampun, jadi selama ini kamar mandinya enggak wangi, ya? Ternyata bukan itu. Ceritanya, tuh, dia lebih suka mandi setelah Ibuknya karena aroma kamar mandinya menjadi lebih wangi. Begitu katanya.

Selain itu, dia juga lebih sering nempel-nempel Ibuknya karena merasa lebih segar dan wangi. Apalagi kalau habis pakai body lotion, dia ikut saja pakai. Pun dengan suami, selalu bilang wangi…wangi..wangii. Duh yaa…kan jadi tersipu malu, nih. Kan berasa ingin pakai body lotion tiap menit. Iingin pakai shower scrub tiap sejam sekali. 😆

Etdah, kenapa ini bukan pengalaman Ibuk setelah menggunakan Body Care Scarlett, sih! 😆

body lotion scarlett untuk memutihkan kulit

Paling terasa hasil pemakaian body care-nya yaitu pada body lotion. Sebagai pengendara sepeda motor yang suka lupa menggunakan sarung tangan, body lotion scarlett sangat membantu untuk mencerahkan kulit. Yups, saya merasa body lotion Scarlett dapat memutihkan kulit. Dengan pemakaian rutin satu hari dua kali, hasilnya akan memuaskan.

Kemudian ada Body Scrub. Ternyata dengan pemakaian 1-2 kali dalam seminggu, kulit berasa lebih halus dan daki pun enggan menetap. Apalagi ditambah dengan pemakaian Shower Scrub, bye-bye bau badan and welcome kesegaran tubuh!

Harga dan Pembelian.

Harga untuk semua varian Scarlett Whitening yaitu Rp 75 ribu. Namun kamu bisa mendapat harga paket hemat dengan membeli 5 item hanya bayar Rp 300 ribu sudah plus Box Exclusive dan Free Gift bagi yang beruntung.

Kamu bisa melakukan pembelian produk Scarlett Whitening bisa langsung DM ke akun official Instagram @scarlett_whitening atau melalui link yang tertera di bio  https://linktr.ee/scarlett_whitening.

Pada akhirnya, sugesti menjadi sangat penting ketika akan mengawali menggunakan suatu produk kecantikan. Seperti yang sering saya lakukan. Ketika dari awal sudah merasa yakin kulit akan lebih sehat dan cerah setelah menggunakan rangkaian body care dari Scarlett, hasilnya pun akan memuaskan.

Omong-omong, kamu sudah nyobain Body Care Scarlett? Boleh tahu, dong, varian apa yang sudah dicoba. Boleh juga sharing hasil pemakaian rutinnya, lho. 😉

16 thoughts on “Begini Nikmatnya Me Time dengan Body Care Scarlett

  1. Asyik, nih, body care-nya Scarlett nggak cuma bikin kulit makin cerah, tapi juga bikin Kecemut rajin mandi ya, Bu. Hahaha. Aku juga pakai sabun mandi yang varian Pomegrante. Wanginya bikin aku jadi semangat beraktivitas sehari-hari. Udah habis sebotol, nih. Rencananya mau re-order. Hihihi.

  2. Bun body washnya janagn ditaruh di kulkas ya nanti disangka sirup apalagi harum banget hehehe.
    Aku sudah cobain dong body care Scarlett kulit jadi lebih cerah setelah pakai, jadi panas-panasan lagi gak ni kita naik gunung?

  3. Iya niih.. Sejak mengenal Body Care dari Scarlett jadi gak ada lagi yang namanya malas merawat tubuh.
    Wanginya dan after penggunaannya bikin happy.
    Terutama saat scrubbing. Aku paling sukaaa~

  4. Ah iya banget deh. Bodycare Scarlett ini memang bisa buat me time kita ya. Wangi parfum mewahnya berasa kita di spa. Memanjakan diri. Aku sendiri suka deh. Mana bikin kulit lembut dan mencerahkan. Aku jadi kepengen beli varian lainnya deh. Penasaran dengan wanginya.

  5. Samaan nih Mbak saya juga suka me time dengan paket bodycare dari Scarlett Whitening. Paling favorit bodylotionnya karena punya wangi yang khas dan awet jadi bikin saya merasa harum dan segar sepanjang hari hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *