Yuk, Pilih Asuransi Jiwa yang Plus-plus

KRL Commuter Line

“…Tuhan, berilah hamba umur yang panjang dan barokah…” Sebait doa yang tak pernah bosan aku panjatkan kepadaNya, tiap hari, tiap selesai shalat, dan saat aku menatap wajah Jasmine yang sedang tidur nyenyak. *wiiing…kekep Jasmine* Seperti ingin hidup selamanya, tapi tidak mungkin.

Memohon diberi umur yang panjang, meski sebenarnya tiap orang sudah punya catatan umur yang telah ditulis olehNya. Namanya nyawa, jiwa, tidak ada yang tahu kapan akan hilang. Makanya, ada banyak perusahaan yang menawarkan asuransi jiwa. Astralife, misalnya.

Asuransi jiwa bertujuan untuk menanggung orang terhadap kerugian finansial tak terduga yang disebabkan karena meninggalnya terlalu cepat atau hidupnya terlalu lama.

Keduanya sama-sama membutuhkan tinggalan berupa materi untuk yang masih hidup. Terlebih bagi mereka yang sudah mempunyai keluarga, sedangkan anak masih usia dini, belum bisa membantu perekonomian keluarga. Isteri musti bertidak, dong. Menggantikan suami sebagai kepala keluarga. *semangat perempuan*

Seseorang meninggal dunia karena suatu hal, kemudian jiwanya telah diasuransikan, maka ia akan mendapat santunan kematian. Biasanya, jika pemegang polis meninggal, maka premi dianggap lunas dan haknya akan diberikan kepada ahli waris. Nah, ini yang penting banget. Setidaknya, ada harapan bagi mereka yang ditinggal.

Atau, seseorang yang sedang dalam perjalanan, kemudian musibah menghampirinya saat masih melakukan perjalanan, ia isa mengajukan klaim jika perlu dan sudah memenuhi syarat.

Commuterline
Namanya musibah, tidak tahu kapan datang. . .

Tidak hanya risiko kematian, risiko lain bisa juga terjadi. Sudah tidak produktif, misalnya. Sebagai kepala rumah tangga, dengan usia lebih dari 65 tahun, masih punya tanggungan, tapi tidak mau merepotkan anak-anaknya. *orang tua top* Ia bisa mengandalkan asuransi.

Untuk mengurangi risiko di atas, ada baiknya selagi sehat dan ada rejeki, sisihkanlah untuk asuransi. Prioritaskan asuransi yang menurut kamu penting. Bila asuransi jiwa termasuk prioritas, kamu bisa cek di situs astralife.co.id.

Situs tersebut merupakan situs besar yang menawarkan jaminan asuransi jiwa. Banyak asuransi jiwa yang ditawarkan, salah satunya yaitu asuransi jiwa plus-plus, AVA iFuture.

AVA iFuture merupakan produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link) dengan sistem pembayaran berkala (regular premium). Premi yang kamu bayarkan akan memberikan manfaat perlindungan berupa Manfaat Meninggal Dunia, Manfaat Terminal Illness, Manfaat Cacat Total & Tetap.

Aku mengatakan produk ini merupakan asuransi jiwa plus-plus, karena pemegang polis bisa menikmati hasil pengembangan dana dari uang yang telah disetor untuk asuransi di akhir tahun Polis. Selai itu, bonus loyalitas sebesar 25% juga akan didapat oleh pemegang Polis. Plus plus plus plus banget, kan?

Kamu sudah ikut asuransi jiwa yang plus-plus, kan? Jangan cuma nyari pijetan yang plus-plus dowamg, ih. Pijet plus ngopi, ngeteh, syantiiik. ๐Ÿ˜‰

You Might Also Like

9 Comments

  1. Heru Jati Blora

    Hmm.. yang sudah punya anak, sekarang sibuk cari asuransi ya…

  2. lidya

    plus plus yang positif kaaan ๐Ÿ™‚

  3. Ardi

    pijit plus-plus gk boleh sama istri, yang ini asuransi plus-plus istri ngebet banget.. haha

  4. Dwi Agenset

    Kebetulan sekali mbak, saya lagi nyari asuransi jiwa. saking banyaknya masukan saya bingung milihnya. setelah baca artikel ini jadi yakin mesti milih yang mana ๐Ÿ™‚

    terima kasih..

  5. Liza

    bener banget idah. aku baru ditelpon jufga sama agen asuransi tadi…

  6. Astin Astanti

    Idah itu kamu naik KRL ya, nyaman banget ya

  7. ILYAS AFSOH

    ada juga ternyata yang Plus2

  8. Bang Ikan Laut

    plus plus dalam tanda kutip apa nih?? ๐Ÿ˜€

  9. Cara Santri

    Zaman sekarang semuanya diasuransikan..termasuk artis yang mengansuransikan payudaranya

Leave a Reply

%d bloggers like this: