Ekspresi Sayang Seorang Ayah

Mempunyai sepupu banyak tuh memang “sesuatu“. Rasanya bahagia saat melihat mereka senyum karena bahagia. Rewel karena minta uang jalan-jalan. Dan saya paling suka melihat tingkah lucu mereka kalau sedang ngguyu ngiklik (tertawa lepas), pingin tak ciumi terus. 😳

Foto di atas adalah Nadia bersama Ayahnya. Nadia setiap pagi minta jalan-jalan bersama Ayahnya menggunakan sepeda motor. Ini adalah foto Nadia yang terbagus (menurut saya). Senyumnya tiba-tiba merekah tanpa diminta. Dia paling susah senyum, terlebih kalau difoto. Nadia selalu digendong didepan, karena kalau di gendong dibelakang dia akan menjerit kemudian menangis. Daaaaaaaan, gendongan warna coklat adalah gendongan favorit Nadia. 😳

Jika Nadia setiap pagi jalan-jalan menggunakan sepeda motor, berbeda dengan Hose. Setiap bangun pagi Hose selalu minta jalan-jalan menggunakan sepeda mini miliknya. Khusus untuk hari libur, hose selalu diajak Ayahnya ke alun-alun Banjarnegara untuk jalan-jalan, naik odong-odong dan menikmati bubur ayam bersama-sama. Tuh, wajah Hose seperti masih ngantuk ya, atau malah suntuk? Ayahnya terlihat sangat telaten dan sabar menyuapi Hose.

Hose Dan Ayah
Hose Dan Ayah

Itu lah Ekspresi Sayang Seorang Ayah yang berhasil saya tangkap hap hap, dan saya rasa masih banyak lagi ekspresi sayang dari seorang Ayah untuk anak-anaknya.Β  Apakah sahabat pernah menjumpai ekspresi sayang seorang Ayah kepada anaknya?

Dua foto di atas diambil menggunakan kamera digitalΒ  SONY DSC-T50 dan spesial untukΒ  Ibu Fauzan, Mama Olive, Papanya Cintya-Agas.

You Might Also Like

16 Comments

  1. Eswahyudi Kurniawan

    Kapan ya saya dipanggil Ayah ^_^

    Segera, Om. .. πŸ˜€

  2. dey

    wahh, bener2 ayah yg sayang anak ya ..

    makasih ya Idah …

    Harusnya dong, Bu Dey. πŸ™‚
    Sama2. . . πŸ™‚

  3. Papa CintA

    hihihih yang kedua itu si kecil oke dech…terima kasih banyak mbak yach…sukses selalu

    Yang ke satu tetap Ok kan, Om? πŸ˜›
    Sama2. .

    Sukses untuk Trio DNB juga ya. . . πŸ˜€

  4. monda

    sepupu ciliknya Idah lucu2 banget ….
    pipi2nya gemesin, pengen deh diuyel2 he..he…

    Dan itu bener banget, Bunda.
    Saya juga sering unyel2 tuh pipinya. πŸ˜€

  5. ladangduters

    wow adiknya lucu banget tuh.. semoga menang mbak

    Sepupu, Mas. .. πŸ™‚
    Terima Kasih, doakan ya? πŸ˜€

  6. Mama Olive

    Potonya so sweet banget..
    yang bawah ade ga mau buburr..
    aku aja yang di suapin πŸ˜›

    MAkasih ya Udah ikutan kontes kami

    Hah?
    Mau disupain sama Ayahnya hose beneran nih, Teh. πŸ˜€
    Sama2, Teh.
    Terima Kasih kembali. πŸ™‚

  7. marsudiyanto

    Mbak Idah ikut meramaikan hajatannya Trio Macan ternyata… πŸ˜€
    Semoga sukses dan menjadi salah satu pemenang

    Pak Mars belum ikuta ya?
    Aamiin, doakan ya, Pak. πŸ˜€

    1. dey

      wow, disebut trio macan oleh pak mars .. πŸ˜€

      Karena sangaaaaaaaaar tema kontesnya. hihihihi

  8. jiah al jafara

    ikut maemmm πŸ™‚

    1. Idah Ceris

      Mau disupain juga nih, Mba. πŸ˜€

  9. Alifianto

    Bikin iri nih…
    Belum ada yang mau panggil aku ayah.
    H h he

    1. Idah Ceris

      Segera saja, Mas.
      Biar irinya ilang. . πŸ˜€

  10. Lidya

    ayah harus dekat dengan anaknya loh πŸ™‚

    1. Idah Ceris

      Wajib ya, Mom. . πŸ™‚

  11. mama irma

    begitu seharusnya mba….
    ayah harus dekat dengan anak2nya…

  12. vizon

    Melihat foto pertama, saya jadi ingat kalau dulu juga suka menggendong anak pakai gendongan seperti itu.. Yang lucunya, waktu Satira kecil, gendongannya itu berwarna pink, khas cewek. Dan saya kemana-mana menggendongnya menggunakan itu.. Kalau dipikir-pikir sekarang, lucu juga saya memakai pink kemana-mana, haha.. πŸ˜€

Leave a Reply

%d bloggers like this: