Streaming Lebih Nyaman dengan Tablet

Kemarin aku baru posting tentang #AlasanGantiBaru. Ada satu barang yang kupunya, dan kondisinya sudah memprihatinkan. Kalian bisa baca cerita lengkapnya di alasanku ingin ganti yang baru, ya.

Ganti Notebook belum terlaksana, tapi ini udah merencanakan beli gadget lagi. Ya apa susahnya bikin daftar kebutuhan atau keinginan, sih, ya. Orang tinggal nulis aja. Hihihi. Apalagi, ini Tahun Ayam. Pas banget kalau banyak “berkokok”. Biar hidup makin sehat, dan semangat. 😀

Gadget yang rencananya akan kami beli yaitu Tablet. Ini kebutuhan suami banget yang rajin streaming film malam hari. Bisa dibilang udah menjadi hobi, nih. Betah banget kalau udah streaming film. Beeeuh…

“Istriku yang manis-manis ngangenin, pinjam ponselmu, dong. Buat streaming film. Kan layarnya cukup lebar. Mantap.”

Ini, nih, yang membuatku “berkokok”. Mau dipinjami, kadang lagi asyik chat. Ngga mau dipinjami, kasihan. Hahaha. Makanya, aku nyaranin ke Suami buat beli Tablet.

Nah, kalau udah punya Tablet sendiri, kan dia bisa nonton film dengan nyaman, tanpa mengganggu dan diganggu siapapun. 😀

SMARTPHONE BARU

Karena Tabletnya mau dipakai buat streaming film, akupun merekomendasikan tablet-tablet ini:

Lenovo Tipe A7-50 A3500

Tablet yang aku rekomendasikan pertama adalah merek Lenovo dengan tipe A7-50 A3500. Tablet ini didukung dengan teknologi IPS pada layar dengan resolusi cukup tinggi sebesar 1280×800 Pixel. Lumayan lah, ya.

Jaringan yang digunakan 3G dengan kapasitas memori ada 2 pilihan yaitu 8 dan 16 GB. RAM dengan ukuran 1 GB ditambah  prosesor dari MediaTek 8382. Ukuran kamera belakang 5 MP dan untuk kamera depan sebesar 2 MP, tablet ini dijual dengan harga sekitar 1,8 juta rupiah. Cukup terjangkau, nih.

Asus Tipe Memo Pad 7

Tablet kedua yang aku rekomendasikan untuk streaming film adalah Asus dengan tipe Memo Pad 7. Tablet ini memiliki banyak kelebihan, yang pertama adalah sudah menggunakan jaringan 4G LTE dengan resulosi yang baik. Ini termasuk mumpuni untuk streaming film.  Apalagi dengan adanya speaker stereo. Makin nyaman. Tablet ini harganya 3 jutaan. Duuuh…cukup mahal ya, Yah. Hahaha

Lenovo Tab 2 Tipe A7-10

Tablet berikutnya yang bisa menjadi pilihan yaitu merek Lenovo Tab tipe A7-10 yang terbukti murah karena harganya hanya berkisar 800 ribuan saja. Pas aku merekomendasikan ini, suamiku langsung ngepoin. Berbekal informasi harga di bawah 1 Juta. Wkwkwkw

Sekalipun murah, tablet ini tetap memiliki spesifikasi yang mumpuni mulai dari RAM sebesar 1 GB, prosesor MT8127, CPU quad core. Kira-kira, cukup dengan ini ngg? Hahaha.

Asus Tipe Fonepad 7

Dari Brand Asus lagih, nih. Selain Memo Pad 7, masih ada lagi tablet Asus yang mempunyai spesifikasi hebat yaitu Fonepad 7.

Keunggulan utama dari tablet yang satu ini adalah jaringannya sudah 4G LTE. Selain itu, ditambah dengan RAM sebesar 1GB, prosesor Intel Z2560, dan kamera utama 5 MP. Dengan spesifikasi tersebut, tablet Asus ini dijual dengan harga 1,7 juta rupiah. Yang ini cukup menarik.

LG Pad Tipe V410

Merek terakhir yang aku rekomendasikan yaitu merek LG Pad tipe V410 yang memiliki desain comfortable.

Banyak keunggulan pada tablet ini mulai dari prosesor Snapdragon Qualcomm, jaringan sudah 4G LTE, kamera utama 5 MP, dan kapasitas baterai yang besar.

Mumpuni banget buat streaming, nih. Jadi jangan heran jika tablet LG ini dijual dengan harga 3 juta rupiah. Qiqiqi.

Aku nyari Tablet di atas cukup lewat online di MatahariMall.com, Toko Online aman dan terpercaya. Koleksi Tabletnya makin banyak. Penyajian informasinya juga makin detail.

Kalian punya rekomendasi Tablet yang nyaman buat streaming film? Kasih info sini, Gan! 😆

10 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *