10 Finalis Srikandi Blogger 2014

10 Finalis Srikandi Blogger 2014 On YouTube

Melihat video Finalis Srikandi Blogger 2014 On YouTube selalu menyenangkan dan membuat bangga DUNIA. Setelah beberapa kali melihat dan mendengarkan suara Emak-Emak, ada rasa trenyuh. Trenyuh yang berartikan bangga.

Sembilan finalis Srikandi Blogger 2014 adalah Emak-Emak yang super aktif. Baik dalam dunia nyata, maupun dunia online. Satu dari Sepuluh finalis Srikandi Blogger 2014 adalah Wannabe Emak. Satu-satunya finalis yang belum mempunyai kegiatan mengurus rumah tangga dan atau keluarga. Wannabe Emak adalah Saya.

Oleh sebab itu, manusiawi sekali, jika Saya merasa ciut mental. Dengan kesibukan mereka yang luar biasa di dunia nyata, tapi mereka masih mempunyai waktu untuk kegiatan Blogging. 😳 Salut dan mengaggumkan sekali. Tapi, Saya ingat!. Ini adalah sebuah kompetisi. Meski terkadang lupa, bahwa Saya sedang berkompetisi. Dan, Saya rasa,  sembilan finalis lainnya merasakan hal yang sama. Itu semua, karena dilandasi dengan KEBersamaan yang hangat, saling menghargai dan saling support. Tidak hanya finalis Srikandi Blogger 2014, Emak-Emak Blogger lainnya juga pasti merasakan KEBersamaan yang hangat ini di sebuah Rumah Emak.

Uyyye!. Serius banget, ya!. Ahahaha. Yuuk, ah. . .mari kita sama-sama menonton dan mendengarkan aksi 10 Finalis Srikandi Blogger 2014 On YouTube!. Sengaja saya Posting di sini, sebagai kenang-kenangan. ^_*

1. Caroline Adenan

http://catatanoline.blogspot.com/2014/02/jika-aku-menjadi-srikandi-blogger-2014.html

2. Donna Imelda

http://donnaimelda.com/2446/andai-aku-jadi-blogger/

3. Ida Nur Laela

BELUM TERSEDIA DI YOUTUBE. CEK DI POST, YA!.

http://ida-nurlaila.blogspot.com/2014/02/andai-saya-menjadi-srikandi-blogger.html

4. Indah Nuria Savitri

http://indahnnuria.blogspot.com/2014/02/through-blogs-and-beyond-on-road-to.html

5. Meti Mediya

http://www.metimediya.com/andai-aku-menjadi-srikandi-blogger-2014.html

6. Mugniar Marakarma

http://mugniarm.blogspot.com/2014/02/lets-empower-our-media.html

7. Murtiyarini

http://asacinta.blogspot.com/2014/02/mewujudkan-satu-dalam-karya-satu-dalam.html

8. Pungky Febriani

http://galaksipungky.blogspot.com/2014/02/kita-ada-untuk-berbagi.html

9. Siti Hairul Dayah

http://catatansiemak.blogspot.com/2014/02/andai-aku-jadi-srikandi-blogger-2014.html

10. SAYA!.

http://idahceris.com/informasi/keep-writing-and-happy-blogging/

Rangkuman 10 Finalis Srikandi Blogger 2014 bisa dilihat di Rumah Emak. Dipostkan oleh MakMin Lusi. Uhuuuy!. Emak-Emak Super, sampai berjumpa tangal 9 Maret 2014, ya!. ^_*

15 thoughts on “10 Finalis Srikandi Blogger 2014 On YouTube

  1. Wuhuuuu selamat ya udah masuk 10 besar.
    Smoga bisa menang nanti.
    De belum tau nih bisa datang tgl 9 atau enggak

    Semoga bisa datang ya, De. Kopdar!. 😀 ^_*

  2. Andai aku jd finalis SB, mau bikin pidio-nya isi apaan ya?
    Eh, kan bisa mnta bantuan dirimu ya?

    #nglantur komentarnya, wong seleksi 50 finalis sj diriuku lolos dengan sukses tuh

    Siap membantu kamu, Mba Rie!. :P^_*

  3. makasih atas kunjungannya ya Mak..alhamdulillah dapat kenalan baru 😀 semoga berhasil di perhelatan akbar ini deh , ikut mengamini dari jauh semoga amanat juara berjalan semestinya

    Terima Kasih kembali, Mak. 🙂 ^_*

  4. 10 srikandi blogger yang menginspirasi emak2 lain dan para pembaca !
    keren2,,,
    apalagi kalo lihat blognya para emak ini.
    wih nggak hanya jd ibu dan istri yg baik , tp juga wanita pekerja yang mempesonaaa ^_^

    nice mak idah rangkumannya.

    Terima Kasih, Mba Ina yang mempesona. Hahahaha ^_*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *