Review MS Glow WhiteCellDNA™ Night Cream, Bye-Bye Wajah Kusam!

Review MS Glow WhiteCellDNA™ Night Cream

Review MS Glow WhiteCellDNA™ Night Cream – Gagal paham, tuh, ketika mendapat curhatan dari teman yang menginginkan kulit wajah lebih sehat dan lebih cerah tapi masih suka skip menggunakan krim malam, seperti WhiteCellDNA Night Cream yang aku pakai misalnya. Namun sebelum cerita lebih lanjut tentang salah satu varian night cream MS GLOW ini, mari kita bahas lebih dulu tentang pentingnya krim malam untuk kulit wajah.

Apakah teman-teman mungkin sudah merasa sudah cukup dengan penggunaan krim siang? Atau, merasa kalau malam hari enggak perlu menggunakan cream malam karena jauh dari paparan sinar ultraviolet (UV) yang bikin kulit wajah kusam?

Bisa jadi dua-duanya menjadi alasan. Padahal penggunaan night cream itu penting banget, lho. Meskipun malam hari enggak terkena paparan sinar UV secara langsung, tetapi masih berinteraksi dengan gadget ya sama saja, kan. Hayo…yang suka ngalong sampai dini hari di depan gadget, jangan pernah melewati runtinitas pemakaian krim malam, ya.

Penelitian dalam jurnal American Academy of Dermatology menyebutkan, perangkat elektronik seperti TV, laptop, handphone, dapat memancarkan radiasi sinar UV. Meskipun radiasinya tergolong rendah, intensitas sinar UV dari perangkat tersebut secara kumulatif juga dapat menyebabkan kerusakan pada kulit. Makanya, sebelum tidur wajib banget menggunakan krim malam ya, Bestie. Biar kulit wajah tetap sehat dan enggak kusam.

5 Manfaat Pemakaian Night Cream. Rutinitas ini Enggak Boleh Dilewatkan!

Sebagai Ibu pekerja yang punya anak usia di bawah dua tahun, tuh, tantangan banget ketika sudah waktunya menyusui anak tapi posisi belum membersihkan wajah. Duh…rawan banget kalau bukan karena kesadaran diri ingin mendapatkan kulit wajah yang lebih sehat dan cerah tanpa noda hitam. 😀 Makanya, pasang alarm itu penting banget. Enggak usah pesimis bakal membiarkan atau malah mematikan alarm ketika bunyi, terpenting setel alarm supaya rutinitas penggunaan krim malam tetap terlaksana karena tanpa menggunakan night cream, rangkaian skin care yang sudah kamu gunakan saat siang hari, tuh, akan kurang maksimal. Nah, berikut ada 4 alasan kenapa pemakaian Night Cream enggak boleh dilewatkan.

5 Manfaat Pemakaian Night Cream

1. Kelembapan Kulit Tetap Terjaga.

Kalian kalau tidur pasti menyalakan AC atau enggak? Sayang banget kalau yang enggak bisa tidur tanpa AC tapi sebelumnya enggak memakai krim malam. Soalnya, kulit wajah pasti mudah kering. Alasan pertama kenapa aku sangat berusaha untuk tetap terjaga sebelum melakukan rutinitas malam yaitu menggunakan cream yaitu supaya kelembapan kulit terjaga, elastis, dan halus. Enggak mau sampai kulit wajah dehidrasi.

2. Night Cream Dapat Menyamarkan Kerutan Pada Wajah.

Produksi kolagen akan menurun seiring bertambahnya usia. Kulit pun akan mulai mengendur atau berkerut. Ini adalah salah satu tanda-tanda penuaan kulit wajah. Makanya harus dibantu untuk kembali mengencangkan kulit wajah dengan menggunakan krim malam untuk membantu menstimulasi produksi kolagen dan meremajakan kulit, sehingga kerutan pada wajah pun akan berkurang dan tersamarkan.

3. Dapat Memperbaiki Lapisan Kulit Wajah yang Rusak.

Setelah seharian beraktivitas, apalagi yang beraktivitas di luar ruangan yang terkenal paparan sinar matahari secara langsung, wajib banget menggunakan krim malam dengan kandungan yang dapat memperbaiki sel kulit wajah. Permasalahan kulit rusak itu enggak hanya karena paparan sinar UV saja lho, ya. Ada penyebab lain seperti penggunaan sabun wajah, stress, itu juga dapat membuat lapisan kulit teratas menjadi rusak.

4. Membantu Mencerahkan Kulit Wajah. Bye-Bye Wajah Kusam!

Aku punya masalah kulit wajah yang paling membuat enggak nyaman yaitu noda hitam karena bekas jerawat. Kondisi ini membuat kulit terlihat kusam dan enggak enak banget dilihat kalau lagi di depan cermin. Makanya aku enggak boleh melewatkan penggunaan krim malam karena sangat membantu menghambat produksi melanin dan dapat mengangkat sel kulit mati. Kalau bisa rutin menggunakan krim malam yang mengandung AHA, wajah pun tampak lebih cerah. Bye-bye wajah kusam! 😀

5. Menyempurnakan Pemakaian Rangkaian Skin Care.

Ada lagi teman main di rumah juga curhat tentang pemakaian skin care. Dia merasa sudah rutin menggunakan rangkaian skin care, tapi merasa engak ada perubahan sama sekali pada kulit wajahnya. Pas aku tanya, bagaimana rutinitas bersih mukanya saat malam hari? Ternyata dia melewatkan rutinitas pemakaian krim malam, hanya menggunakan serum saja pada malam hari. Hya pantas hasilnya kurang maksimal karena pemakaian krim malam ini sangat bermanfaat untuk menyempurnakan pemakaian rangkaian skin care dan mampu mengunci kelembapan kulit. Apalagi kalau pakai

Permasalahan Kulit yang Sering Dialami oleh Usia 30+. Coba Atasi dengan Krim Malam dari MS Glow.

Aku sudah lupa saat usia berapa mulai mengalami permasalahan kulit. Lebih tepatnya, dulu aku enggak begitu care dengan masalah kulit. Terpenting sebelum berangkat kerja poles wajah, kemudian sampai rumah remove make up, dan cuci muka sebelum tidur. Iya, dulu sesimpel itu pas masih remaja kinyis-kinyis. Beruntung banget, saat remaja aku enggak pernah berjerawat. Mungkin karena belum memikirkan urusan dapur kalik, ya. Hahaha.

Mulai menikah dan hamil, kulit wajah aku menjadi sensitif. Mau tidur enggak cuci muka saja bisa menimbulkan jerawat. Sedih banget kalau sudah seperti ini. Meskipun hanya satu dua saja, tapi tetap bikin enggak nyaman. Tapi aku masih beruntung karena jerawat yang tumbuh, tuh, enggak yang sampai parah. Beruntung juga enggak memiliki permasalahan kulit wajah seperti kulit kering, kulit kusam, munculnya bintik hitam, hingga hiperpigmentasi. Untuk hiperpigmentasi ini disebabkan oleh berbagai faktor, seperti peradangan pada kulit, paparan sinar matahari terlalu sering dan lama, penuaan kulit, dan penggunaan obat-obat tertentu.

Nah, kalau mendapatkan permasalahan kulit seperti di atas, langsung saja atasi dengan krim malam dari MS Glow yaitu MS Glow WhiteCellDNA™. Manfaatnya sangat terasa, makanya aku review MS Glow WhiteCellDNA™ Night Cream.

Manfaat Ingredients Utama Pada MS Glow WhiteCellDNA™ Night Cream.

Bestie sudah tau belum, kalau awal November lalu, brand kecantikan lokal, MS Glow, resmi meluncurkan inovasi bernama WhiteCell DNA yang bisa menggantikan fungsi hydroquinone. Kita semua tahu, manfaat dari Hydroquinone ini terkenal sebagai ingredient skincare yang bisa mencerahkan kulit dan mengurangi pigmentasi secara cepat. Namun faktanya, banyak sekali efek samping dari Hydroquinone, sehingga penggunaannya di Indonesia dibatasi.

Review MS Glow WhiteCellDNA™ Night Cream

Inovasi White Cell DNA menjadi pengganti Hydroquinone dan Mercury. Teknologi ini memformulasikan suatu bahan untuk dapat mengatasi masalah hiperpigmentasi yang minim efek samping. Artinya, krim ini lebih aman dan lebih optimal untuk menghasilkan kulit wajah lebih sehat dan cerah. FYI, sekarang untuk menggunakan krim yang mengandung Hydroquinone harus menggunakan resep dokter.

Sebelum mencoba menggunakan MS Glow WhiteCellDNA™, wajib banget tahu manfaat ingredients utamanya supaya lebih yakin ketika akan mulai menggunakannya. Berikut adalah manfaat ingredients utama MS Glow WhiteCellDNA™ sekaligus aku review MS Glow WhiteCellDNA™ Night Cream.

WhiteCellDNA™.

Manfaat utama ingredients WhiteCellDNAyaitu untuk memudarkan dan menghambat hiperpigmentasi, PIH, dan lentigo, dan tidak mengiritasi kulit. WhiteCellDNA diklaim dapat 6x lebih efisien dalam mencerahkan dibandingkan hydroquinone dan juga dapat mencegah Trans Epidermal Water Loss untuk menguatkan skin barrier.

Niacinamide.

Setiap tubuh membutuhkan banyak nutrisi salah satunya vitamin B. Niacinamide adalah bentuk dari vitamin B3 yang diperlukan oleh tubuh. Kita semua tahu, bahwa ekurangan vitamin B3 dapat berakibat pada permasalahan kulit. Ketika diaplikasikan secara topikal pada kulit, Niacinamide memiliki berbagai manfaat, seperti: meningkatkan kadar ceramide pada kulit untuk melembapkan, mengurangi inflamasi dan jerawat, mngurangi tampilan pori-pori, mengontrol produksi minyak berlebih, engurangi garis halus dan kerutan dan mencerahkan kulit.

Squalane.

Squalane merupakan pelembap yang memiliki sifat mirip dengan kulit, sehingga Squalane enggak membuat tekstur skin care menjadi ‘berat’ atau greasy, Squalane juga memiliki sifat noncomedogenic sehingga enggak menyumbat pori-pori. Manfaat lain dari Squalane adalah mengurangi inflamasi, menenangkan jerawat, eksim, dan psoriasis, meningkatkan produksi kolagen pada kulit, membuat kulit tampak lebih muda dan sehat dan encerahkan kulit.

Madecassosiden 2%.

Dalam penelitian in vivo selama 12 minggu, Madecassoside yang digunakan 2x sehari dapat mengurangi kerutan secara signifikan pada 65% perempuan. Penelitian lain juga menunjukkan Madecassoside meningkatkan hidrasi kulit, elastisitas, dan mengurangi kerutan secara signifikan dalam waktu 6 bulan. Kandungan juga bermanfaat untuk mencegah pembentukan melanin penyebab hiperpigmentasi yang disebabkan oleh paparan sinar UVB.

MS Glow White Cell DNA™ Night Cream

Kemasan MS Glow WhiteCellDNA™ Night Cream.

MS Glow WhiteCellDNA™ Night Cream dikemas dalam bentuk jar, dengan kaca bening, penutup plastik berwarna abu-abu disertai logo brand tanpa dus bawaan. Jadi, untuk keterangan BPOM, ingredients, langsung tertera pada jar. Termasuk keaslian produk MS Glow yang disajikan dalam barcode pada kemasan yang jika discan akan mendapatkan informasi seperti exp. date, batch code, dan nomor izin edar (NIE).

Untuk menjaga produk tetap aman, ada plastik pengaman setelah tutup ulirnya dibuka. Dengan berat bersih 12 gram, krim ini praktis dan mudah dibawa kemana-mana.

Teksture dan Aroma.

Memiliki tekstur berupa cream dengan warna putih gading, MS Glow WhiteCellDNA™ Night Cream mudah diaplikasikan ke kulit wajah dan cukup ringan. Teksturnya juga mudah menyebar dan meresap tanpa meninggalkan rasa lengket. Untuk aromanya sangat tajam ya, Bestie. 😉

Teksture MS Glow Night Cream

Cara Pemakaian.

Bersihkan terlebih dahulu wajah dan oleskan MS Glow WhiteCellDNA™ Night Cream merata pada kulit wajah. Gunakan 10-15 menit sebelum tidur, ya. Terus, hindari kontak dengan mata.

Harga.

Nilai plus lainnya, dengan inovasi terbaru di dunia skin care, nigth cream ini hanya dibanderol dengan harga Rp 90.000, lho. Dengan adanya logo halal dan BPOM membuat produk ini layak untuk jadi skin care harianmu tanpa bikin kantong kering.

Produk Cream MS Glow Asli

Review Pemakaian MS Glow WhiteCellDNA™ Night Cream.

WhiteCellDNA™ Night Cream adalah krim malam yang diformulasikan untuk mengatasi kulit kusam, noda hitam, dan keluhan akibat rusaknya skin barrier. Formulanya yang lembut membuat MS Glow White Cell DNATM Night Cream dapat digunakan oleh semua jenis kulit, ibu hamil dan menyusui, serta remaja. Produk ini telah diuji oleh ahli dan terbukti membantu memperbaiki kondisi kulit dalam 7 hari.

Permasalahan utama kulit wajah aku, tuh, ada bekas jerawat di pipi dan dagu. Untuk dapat menghilangkannya pasti membutuhkan proses yang enggak sebentar, dong. Pas tahu ada night cream dari MS Glow dengan kandungan utama WhiteCellDNA™, aku pun memutuskan untuk mencoba menggunakan produk ini. Perbedaan kulit wajah mulai terasa saat pemakaian di hari ketujuh, kulit wajah lebih halus, no bruntus-bruntus. Terus, warna kulit semakin merata, dan wajah lebih cerah, bye-bye wajah kusam. 😉

Bangun tidur mendapati kulit wajah yang bersih dan tetap lembap, beeuuh…bahagia banget. Mood menjadi lebih stabil. 😆 Pemakaian masih terus berlanjut, dong. Alhamdulillah enggak ada tanda-tanda ketidak cocokan atau iritasi pada kulit wajah aku setelah menggunakan krim malam dari MS Glow ini. Menemukan skincare yang cocok untuk kulit wajah, tuh, bagaikan mendapatkan vespa dari Preppstudio yang sedang saban hari bagi-bagi vespa edisi khusus. Seneng bukan main! 😆 Ini review MS Glow WhiteCellDNA™ yang aku rasakan setelah 7 hari menggunakan krim malam dari MS Glow dan ternyata cocok. 😉

Secara keseluruhan, aku suka dengan performa krim malam dari MS Glow yang sangat membantu kulit wajah ini menjadi lebih halus, menyamarkan bekas jerawat dan menjadikan kulit lebih cerah. Manfaat melembapkan dan sederet kandungan pada produk ini juga cukup efektif dalam menjaga kulit tetap lembap. Jadi, buat kamu yang sedang mencari produk skin care dengan efek melembapkan dan mencegah kulit kusam, produk ini jadi salah satu yang wajib dicoba.

Nah, buat kalian yang ingin merasakan inovasi baru dari MS Glow berupa WhiteCellDNA™ yang ada pada produk Night Cream bisa langsung beli melalui website MS GLOW atau akun Instagram @msglowbeauty, ya. Sekian review MS Glow WhiteCellDNA™ Night Cream dari aku. 😉

You Might Also Like

26 Comments

  1. Andiyani Achmad

    akutuh pernah baca kalo pemakaian serum harus disertai dengan night cream di malam hari supaya lebih meresap dan iya benar menyempurnakan rangkaian skincare di malam hari

  2. Farida Pane

    Aku juga mulai berusaha rutin pake night cream. emang usaha ga mengkhianati hasil, ya

  3. Yeni Sovia

    Oh iya bener mba. Tidur pakai ac bisa bkin kulit kering ya. Untungnya aku tiap malam suka pakai krim malam. Aku masih belajar konsisten sih pakai skin care itu. Karena udah ngerass kepala tiga dan mulai ada kerutan. Telat ya.

  4. Dennise Sihombing

    Aku terkadang nih kak suka skip untuk penggunaan night cream,apalagi kalau cape seharian jadi males ya. MS Glow WhiteCellDNA™ Night Cream ni masih bisa untuk aku gak ya yang 40+ karena kulitku mulai kusam nih, not fresh

  5. Bibi Titi Teliti

    Emang persoalan banget sih kalo malem tuh udah posisi pewe banget rebahan sambil nonton drama Korea trus baru keingetan ternyata belon cuci muka dan pake pelembab, kayak berasa beban banget hahaha
    Wah, penasaran deh pengen cobain night cream dari MS Glow nih

  6. Cindy Vania

    wih oke punya ya ternyata. oiya MSGlow kan ada paketannya tuh mba, kalau cuma pake salah satu rangkaian kayak si night cream ini doang tetep kebantu yaa?
    penasaran soalnya akutuh. trus biar aman belinya better di officialnya kali ya? kdg liat sih di mall2 gitu ada yg maybe reseller, tp ga tau resmi/gak. better beli di mana yaa?

  7. Nanik Nara

    Saya banget nih, sering kelewatan pakai krim malam, soalnya udah lelap sambil ngeloni si kecil. Ternyata bikin kerja skincare disiang hari kurang maksimal ya kalau melewatkan pemakaian krim malam.
    MSGlow WhiteCellDNA Night Cream ini aromanya menyengat? Aromanya gimana ya mbak, wangi atau kayak bau obat?

  8. Dian Restu Agustina

    Sukanya pakai night cream adalah kalau bangun tidur efek ke kulit auto nampak.
    Seperti MS Glow yang membantu kulit wajah lebih halus, menyamarkan bekas jerawat dan menjadikan kulit lebih cerah ini.

  9. Lintang

    Wah ternyata fungsi WhiteCell DNA bisa menggantikan fungsi hydroquinone yah. Aku juga udah nyobain night cream yang ini. Emang auto glowing, tapi ngga instan. Harus sabar..

  10. Nchie Hanie

    Iya banget nih, penggunaaan hydroquinon terlalu berlebihan memang sangat berbahaya. Makanya dikurangi penggunaannya terutama buat kecantikan.
    Nah, untungnya MS Glow berinovasi dengan WhiteCell DNA yang bisa menggantikan fungsi hydroquinone tsb dalam krim malam. Ahh jadi cerah deh kulit wajah kitaa.

  11. diane

    Harga MS Glow ini terjangkau banget ya…Nite cream emang diperlukan biar proses regenerasi sel nya makin optimal..Pengen cobain deh…

  12. Wiwied Widya

    Menarik juga nih cream malamnya. Ingredientsnya bagus tuh. Aku sendiri nggak selalu pakai krim malam sih. Tergantung kebutuhan kulit aja. Karena kadang pakai serum juga udah 3 layer dan kulit udah terasa hydrating banget. Jd kupikir cukup deh. Hehehe

  13. Myra (Keke Naima)

    Dulu saya suka skip pakai krim malam. Suka keburu ngantuk, trus jadi males. Sekarang mulai lebih rajin. Bagus juga ya produk MS Glow ini

  14. Jiah Al Jafara

    Aku belum pernah pakai MS Glow. Kemasan WhiteCellDNA™ Night Cream ini cakep ya. Dan ngomong-ngomong, aku sesekali suka skip krim malam karena males, cape dan lainnya. Sekarang mau lebih rutin biar makin mantap hasil skincare-nya

  15. Suciarti Wahyuningtyas

    Setuju aku mak, mau kulit sehat dan tampak lebih cerah tapi masih suka skip penggunaan skincare tuh jadi gimana gitu ya. Memang terasa banget bedanya jika rajin menggunakan cream malam dengan yang tidak, selain memang kulit jadi lebih bersih dan juga lebih terlihat sehat loh. Kok aku jadi ingin mencoba juga nih si MS Glow Whitecell DNA

  16. echaimutenan

    Krim malam ini emang penting biar kulit regenerasi saat bobok. Duh pengen nyobain juga ms glownya

  17. lendyagassi

    Kemasan MS Glow WhiteCellDNA™ Night Cream elegan banget sih yaa..
    Dengan manfaat yang luar biasa untuk melembabkan kulit, semoga bisa menjaga kulit dengan maksimal dengan menggunakan MS Glow WhiteCellDNA™ Night Cream secara rutin pada malam hari.

  18. Nia Haryanto

    Wah, bikin mupeng nih WhiteCell DNA-nya. Mau juga dong kinclong glowing. Kudu nyoba nih. Cus ah ke websitenya. Sambil nyari seri yang lainnya. ?

  19. Ajeng Pujianti Lestari

    Setahu aku, night cream emang paling penting ya mbak. Jadi penasaran pengen nyoba karena kemasan MSGlow nih apik banget

  20. HM Zwan

    Wah, ini produk barunya MS Glow ya.. menuju glowing 2022. Kalau rajin pakai night cream memang hasilnya kerasa pas bangun idur bund, kenyal lebih halus gitu

  21. Gusti yeni

    Mau wajah sehat terawat harus di jaga dengan rajin. Kadang problematika emak semangat di awal beli tar dikemudian hari males malesan perawatn kadang lupaa bablas tidur dg kondisi wajah belum di bersihkan.

    MS Glow yg lagi booming jadi penasaran pengen coba juga.

  22. Nunung

    Selama bulan puasa pasti dipastikan selalu ketiduran sebelum membersihkan wajah dan pakai krim malam. Alhasil wajah tambah kusam dan kering. Sudah kurang minum air putih , gak pakai krim lagi hampir sebulan. Emang penting banget nih pasang alarm ya biar gak ketiduran

  23. Dailyrella

    MS Glow ini keren yaa sekelas produk lokal yang banyak dipakai dan terkenal kemana-mana. Krim malam nih emang penting banget, harusnya ga boleh lupa tapi aku lupaaa teruuuss.

  24. Double Layering Serum MS Glow, Solusi Untuk Masalah Kulit Wajah

    […] pemakaian Acne Serum selesai, aku memakai WhiteCellDNA™ Night Cream untuk mengunci kelembapan dan efektivitas serum. Langkah ini juga menjadi langkah terakhir […]

  25. habibi

    ms glow ini untuk cowo rekomended ga yaa?

Leave a Reply

%d bloggers like this: