BANNER REVIEW ONLINE SHOP

Gaya Chic Hijabers dengan Rok Mini

Rok merupakan item fashion favorit para wanita, tidak terkecuali para hijabers. Siapa bilang hijabers tidak bisa memakai rok mini?

Meskipun rok mini identik dengan penampilan seksi, tidak sedikit hijabers yang suka mengenakan rok mini. Ehmm…rok mini yang kumaksud bukan rok mini utuh lho, ya. Yaiyalaah…kecil kemungkinan seorang perempuan berhijab mengnakan rok mini utuh. ๐Ÿ˜›

Kamu yang memakai hijab bisa banget tetap bergaya chic dengan rok mini dengan memadupadankan dengan tepat agar tetap terlihat sopan dan mencerminkan wanita muslimah.

Berbagai macam jenis dan model rok bisa kamu dapatkan di MatahariMall, mulai dari koleksi rok mini wanita terbaru sampai rok skinny yang akhir-akhir ini sedang menjadi favorit. Untuk para hijabers yang ingin memakai rok mini, tapi tetap tampil sopan dan syantiek, coba simak tips berikut ini!

Hindari Memakai Celana Yang Terlalu Ketat

Sebagai hijabers, tentu saja kamu harus menutup aurat dari ujung kepala hingga kaki. Pemakaian rok mini tentu harus dipadukan dengan celana. Hindari penggunaan skinny jeans yang terlalu ketat apalagi legging, karena kedua item tersebut akan sangat ketat dengan sangat membentuk tubuh.

Perpaduan Hijabers Dengan Rok Mini

Gunakanlah celana dengan potongan pensil tapi tidak terlalu ketat. Kamu bisa memilih jeans hitam ataupun untuk kamu yang berani tampil. Kamu bisa memilih warna celana sesuai dengan warna rok mini-mu.

Gunakan Outer Panjang

Jika kamu memilih rok mini dengan potongan bodycon, kamu bisa menambahkan long outer seperti cardigan untuk luarnya sehingga bisaย mengcover bagian-bagian yang terlihat ketat. Penggunaan outer ini juga akan membuat rok kamu tidak terlalu mencolok sehingga tidak akan terlihat seksi. ๐Ÿ˜‰

Pilih Atasan yang Tepat

Pemilihan atasan juga harus kamu perhatikan. Sesuaikan atasan dengan jenis rok yang kamu pilih. Misalnya jika kamu memilih skater skirt, kamu bisa memilih t-shirt polos maupun bermotif sebagai atasannya. Atau, jika kamu memilih midi skirt, kamu bisa memadukan dengan kemeja katun koleksimu.

Hijabers Dengan Rok Mini

Imut bingiits! Credit: @biutifa.com

Kamu bebas memilih atasan apa yang dipakai, tapi yang terpenting tidak membentuk tubuh, warnanya senada dengan rok dan tidak tabrak motif.

Sesuaikan Hijab

Hijab yang kamu pilih juga harus disesuaikan dengan outfitnya. Jika rok sudah bermotif, sebisa mungkin pakai hijab polos dengan warna yang senada dengan atasan atau rok ataupun sebaliknya.

Rok Mini Hijab

Jika rok yang kamu pilih polos tidak bermotif, pilihlah hijab bermotif tapi tetap sesuaikan warnanya dengan warna rok. Usahakanย gaya hijab kamu masih bisa menutupi dada agar tetap menjadi muslimah yang baik. ๐Ÿ˜‰

Nah, itulah beberapa hal yang harus diperhatikan saat kamu ingin memakai rok mini sebagai outfit,ย terlebih lagi untuk para hijabers. Perpaduan rok mini dengan celana akan membuat tampilanmu lebih muda, lucu chic dan gemeesh. Asal sesuai denganย body,ย lho, ya. ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†

19 thoughts on “Gaya Chic Hijabers dengan Rok Mini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *