MUSEUM NASIONAL MUSEUM GAJAH JAKARTA

Keramaian Saat Gladi Resik #SB2014

Yuhuuui. . .ngeBlog lagih!. Postingan bulan ini, akan saya penuhi dengan oleh-oleh pasca acara #SB2014. Please, aja bosyen yaaa. Ahahaha.

Gladi Resik sebelum acara penganugerahan Srikandi Blogger diikuti oleh Emak-Emak Blogger, dalam hal ini adalah Emak Model dan #10FinalisSB2014. Emak Model, dimana jauh hari mereka sudah mendaftarkan diri menjadi Model sehari. Aihihihi.

Gladi Resik bertempat di Museum Nasional Indonesia atau Museum Gajah. Siang hari, 8/3 saya berangkat ke Museum Nasional pukul 09.00 WIB ditemani Sitti. Perjalanan dari Tebet cukup lancar, karena kami mengendarai sepeda motor. Rasa-rasanya gak ada dua puluh menit. Padahal kami jalan pelan, karena Sitti bawa kardus yang berisi mendoan sama salak. Udah gitu, panas banget, ngemplak panase.

Sesampainya di Museum, langsung menanyakan “tempat acara Blogger” kepada Mas-Mas yang berjaga diarea parkir. Langsunglah, kami diarahkan ke auditorium yang akan digunakan untuk acara penganugerahan SB2014, esoknya. Ketika akan masuk auditorium, saya bertemu Mak Shinta Ries sedang sibuk dengan kardus Rinso. Ahahaha. Ya, Emak yang pertama saya jumpai di lokasi adalah Mak Shinta. Untung kami bisa langsung mengenali. Uhuy.

Suasana di lokasi makin pecah, ketika para Emak-Emak yang tadinya hanya bisa berinteraksi melalui dunia online, sekarang bisa saling towel-towel dan cipipu-cipipi. Dan, ternyata hebohnya Emak-Emak di dunia nyata sama hebohnya ketika bertemu langsung, malah lebih heboh ih.

EMAK-EMAK AKTIF

Indahnya KEBersamaan. . .

Makin lama berada di auditorium, Emaks tampak gelisah. Karena, Gladi Resik tak kunjung dimulai. Ngaku deh, ya!. Ahahaha. Tapi, resah tersingkirkan, ketika kami mendapat job yahud. Adalah ngepak gudibek. Emak-Emak enerjik banget pas dimintai tolong untuk menjodohkan rinso cair dan revil. Melihat kerjasama team, rasanya terharu. Paket Rinso yang ber dus-dus berhasil dimasukkan gudibek oleh Emaks.

Setelah kegiatan ngepaki selesai, para Emak Model dipanggil oleh Makpan untuk piting baju dari HMC. Masih ingat, ada Emak dari Jambi terlihat syok pas disuruh ikut jadi model. Ahahahaa. Hah, serius aku jadi model, Mak?“. Tanyanya pada salah satu MakPan dengan wajah imut plus bibir sekseeh. Ahahahaha. Emak Model pada berlatih lenggakgok, dipandu oleh MakPon. Sedangkan para finalis SB 2014, melihat dengan seksama para MakModel melempar senyum dan high heelsnya. Tertawa renyah selama MakModel pada tebar pesonah.

GLADI RESIK EMAK MODEL

Mak Models yahuud. . .

Selang beberapa jam, #10FinalisSB2014 dikumpulkan oleh MakPan untuk breafing. Untung ketika breafing dimulai, saya sudah ditempat. Karena, saya sempat berkeliling sekitar museum dan makan bakso malang juga di samping Museum. Mimi, makasih traktirannya, ya. Whahaha.

Lha, lagi pada serius breafing, saya melihat si Bebek Judes berkepala merah. Yasudahlah, untuk mengobati rasa penasaran, saya pun ambil satu dus. Daaaan, makan lagi saudara-saudara. Ahahahaha. Ampoooon!.

SPONSOR BEBEK JUDES

Judiiiiis bingits. . .

Makan Bebek, sambil mendengarkan arahan dari MakPan. Dan, sudah bisa ditebak, mana yang masuk duluan?. Bebek judes masuk duluan, dan arahan dari Mak Hayya silir-silir di telinga. Ahihihiw.

Setelah breafing selesai, kami pun berkumpul untuk berdoa bersama, mohon diberi kelancaran untuk acara penganugerahan Srikandi Blogger 2014. Berkumpul dan menyerukan kata “CINTA”. Satu dalam karya, satu dalam cinta!. KEB, yahuuud!.

MUSEUM NASIONAL JAKARTA

Melompat setinggi mungkin. . .

20 thoughts on “Keramaian Saat Gladi Resik #SB2014

  1. Suka foto terakhirnya itu ih. Aku selalu suka melihat sebuah objek di belakang foto itu. Selalu terheran-heran kalau ada di depannya. BTW selamat ya sudah masuk menjadi finalis Srikandi Blogger. Tambah pengalaman juga tambah teman nih. Oya lihat fotomu pas acara aku jadi pangling (mudeng to opo kui pangling?) Beda banget pokoknya, hampir tidak mengenali dirimu 😀

    Suka sama Onde apa ondel? Whahah. Makasih ya, Mas Dahf. Mirip artis, kan? Weeks ^_*

  2. Selamat untuk pencapaiannya ya Idah, setia koq menanti postingan oleh-oleh cerita berikutnya. Cerianya kebersamaan terasa melalui postingan ini. Salam hangat

    Suka sama Onde apa ondel? Whahah. Makasih ya, Mas Dahf. Mirip artis, kan? Weeks ^_*

  3. wah .. seru ya acara nya rame rame berkumpul bgt 🙂
    jd pengen ngicipi juga rasa bebek judes hihihi nama menunya keren ya ? 😛

    Kapan balik, Mba Ely? 😆 ^_*

  4. Selamat untuk pencapaiannya ya Idah,
    bunda akan sabar menanti postingan oleh-oleh cerita berikutnya.
    Cerianya kebersamaan terasa melalui postingan ini. Salam

    Makasih, Bunda Li. ^_*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *