DESA-WISATA-MALAHAYU-BREBES

Wishtlist yang Tertunda dan Kini Makin Pingin!

Menjalani profesi sebagai Bloger, kadang tidak menyangka bisa bertahan sampai sejauh ini. Dengan segala lika-likunya yang kadang mematahkan semangat untuk tidak memperpanjang domain, tak terasa sudah lima tahun aku ngeblog secara mandiri, maksudnya menggunakan domain dan hosting berbayar.

FYI, aku punya dua blog mandiri. Kebayang kalau lagi jatuh tempo pembayaran, kan? Hahaha. Ngeselinnya, menjelang jatuh tempo kadang banyak tawaran paket dan diskon yang menggiurkan kalau bisa bayar pakai kartu kredit. Kubilang ngeselin karena aku belum juga punya kartu kredit. šŸ˜€ Padahal kita semua tahu, untuk saat ini pembuatan kartu kredit sangat mudah.

Membaca artikel cara mudah mengajukan kartu kredit OCBC NISP, sebenarnya tidak ada kendala untuk melakukan pengajuan pembuatan kartu kredit karena syaratnya mudah dipenuhi. Hanya saja, kurangnya tekad menjadikanku kerap gagal membuat kartu kredit.

Eh, kamu tahu Bank OCBC NISP, kan? Itu lho, yang dulunya punya nama Bank NISP. Ceritanya, pada tahun 2004, NISP diakuisisi oleh bank dari Singapura yaitu OCBC. Jadi, berganti nama menjadi Bank OCBC NISP. Kini, OCBC NISP telah melayani nasabah Indonesia dengan berbagai macam produk-produk yang menarik diantaranya adalah kartu kredit.

FYI, untuk membuat kartu kredit dari Bank OCBC NISP, saat ini bisa lewat online dengan mengakses situs www.cekaja.com. Melalui situs tersebut, kamu akan mendapat panduan secara detail apa saja yang musti dipersiapkan guna pendaftaran kartu kredit.

PANTAI JETIS

Ngomongin kartu kredit, pasti ada batas limitnya, kan. Nah, Bank OCBC NISP pun memgeluarkan nilai limit untuk tiap jenis kartu kredit. Ada 3 jenis kartu kredit pilihan dari OCBC NISP, yaitu:

Kartu Kredit OCBC NISP Platinum

Kartu kredit OCBC NISP Platinum merupakan kartu kredit yang yang tepat menjadi pilihanĀ travelerĀ karena akses kartu ini dapat diterima di seluruh dunia dengan 29 juta tempat usaha dan jasa yang bekerjasama dengan Visa International.

Kartu Kredit OCBC NISP Titanium

Belanja jadi lebih mudah dengan kartu kredit OCBC NISP dengan cicilan 0% hingga tiga bulan dan transaksi denganĀ merchant-merchantĀ dari rekanan di Indonesia, Singapura serta Malaysia.

Kartu kredit OCBC NISP Voyage

Kartu kredit yang dengan kelas premium dari OCBC NISP karena dibuat dengan desain metal dan elegan. Kartu kredit pilihan bagi nasabah yang menginginkan eksklusifitas selama perjalanan dengan berbagai fasilitas premium.

Gimana, buat Bloger masa kini pasti diantara ketiga jenis kartu kredit di atas ada yang sesuai kebutuhan, ya. Apalagi buat emak-emak yang doyan belanja online, butuh kartu kredit buat beli kebutuhan yang mungkin sifatnya untuk kebahagaiaan. Hahaha.

Oiya, nilai limit OCBC NISP Platinum memiliki limit senilai Rp 10.000.000 dan OCBC NISP Titanium memiliki limit sebesar Rp 6.000.000. Namun, setiap nasabah yang memiliki kartu kredit OCBC NISP memiliki kesempatan untuk mengajukan kenaikan limit kartu kredit yang mereka miliki.

Sebagai Bloger yang menggunakan platform WordPress self hosting dan kebetulan suka mempercantik tampilan blog, ada banyak kebutuhan blogging terkait dengan hal teknis yang kerap aku beli. Kadang suka sok eksperimen pakai plugin berbayar pas buat toko online.Ā Atau, iseng-iseng berhadiah membeli plugin karena ingin tahu detail fungsinya, dapat ilmu baru, gitu. Belum lagi belanja template yang sesuai dengan kebutuhan. Meski si klien adalah teman sendiri, kan tetap pingin ngasih yang terbaik dan memberi kepuasan, ya.

FESTIVAL KRAKATAU LAMPUNG (6)

FESTIVAL KRAKATAU LAMPUNG (6)

Harga template atau plugin sebenarnya tidak seberapa, namun beberapa memang harus dibayar menggunakan kartu kredit. Karena belum punya, yaudah aku pinjam kartu kredit teman, dong. Namanya pinjam itu kan satu dua kali, ya. Sementara kebutuhan itu makin ke sini makin banyak, tidak mungkin pinjam terus, dong. Apalagi si temenku itu baik banget, tinggal pengertianya aku saja.

Tahun lalu, membuat kartu kredit telah masuk dalam daftar keinginan atau whistlist. Tujuanku memasukan kartu kredit ke dalam daftar keinginan tentu sebagai penunjang saat traveling atau membeli kebutuhan blogging. Ya, tahun lalu begitu banyak daftar kunjungan traveling meski pada akhirnya banyak juga yang gagal. Hahaha. Bagaimana untuk kebutuhan dunia blogging? Banyak juga permintaan yang tidak dapat aku eksekusi karena terbatasnya waktu. Yaa…boro-boro mengerjakan permintaan orang, update blog saja tidak bisa rutin. Hihihi.

Kebetulan nih, untuk kartu kredit di Bank OCBC NISP ada yang khusus buat traveling ada juga yang buat belanja. Yuk…coba cek dulu di https://www.cekaja.com/banks/ocbc-nisp/kartu-kredit, siapa tahu kamu juga butuh. šŸ˜‰

One thought on “Wishtlist yang Tertunda dan Kini Makin Pingin!

  1. wah makin banyak aja ya kak pilihan kartu kredit yang bisa kita coba daftar, kebetulan ane belum punya kartu kredit, karena penghasilan ane nggak menentu kak, jadi agak takut kalau harus bayar tagihan bulanan, takut nggak bisa bayar getu kak, dan kemarin saya baru bikin kartu jenius, ternyata bisa juga untuk belanja online getu šŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *