Celotehan #AliyaRafiTube Penuh Ekspresi

Gedung Lembaga Kursus

Beberapa hari yang lalu, pas BlogWalking ke blognya Mbak Shinta, dia membagikan informasi Giveaway. Ceritanya, dia sedang menyelenggarakan giveaway dalam rangka memperingati hari lahir kedua anaknya, Aliya dan Rafi. Dua anak yang berwajah mirip. Apalagi matanya, mirip banget.

Pada givewaynya kali ini, Mamanya Aliya memperkenalkan saluran youtube milik anak-anaknya. Adalah AliyaRafiTube. Sebentuk situs saluran video yang ia buat untuk mendokumentasikan aktivitas, kegiatan anak-anaknya. Kreatif, dan rajin banget. Salut!!!

Saat menonton beberapa video Aliya dan Rafi, saya langsung ingat pada tiga sepupu saya yang kini masih kecil. Mereka pernah saya buatkan video, dan saya unggah di youtube juga. Tentunya di saluran saya, dong. Nah, pas tadi saya putar kembali, kok saya jadi ketawa sendiri. Lucu bingids. Hahaha Sepertinya berlaku juga untuk Aliya dan Rafi. Tertawa puas pas videonya diputar pada lain waktu.

Mamanya Rafi membuatkan saluran youtube untuk mereka sudah pasti punya tujuan yang baik. Tidak hanya sekedar mendokumentasikan moment saja. Masih banyak hal yang saya rasa lebih banyak manfaatnya. Ketika ia bertanya “kenapa harus berlangganan AliyaRafiTube?“. Mungkin, jawaban saya bisa jadi tergolong standard. ๐Ÿ˜† Bahwa saluran tersebut memiliki nilai edukasi, berkarakter, dan juga menginspirasi.

Emaknya mendokumentasikan kegiatan anaknya dengan baik, dan detil. Baik aktivitas di dalam, maupun luar rumah. Terkadang celotehan mereka memang masih tampak ragu-ragu. Tapi, ini adalah sebentuk proses. Belajar bicara di depan orang. Public speaking. ๐Ÿ˜‰

Mereka beruntung banget, karena di depannya ada sosok perempuan yang terus memberi arahan, hingga hasil videonya nyaris sempurna. Seperti video Upin Ipin versi Indonesia. Hahaha Celotehannya nggemesin banget, dan gayanya berkarakter.

Pokoknya, kalau kamu sedang susah senyum, intip saja saluran AliyaRafiTube. Celotehan yang natural bisa menjadikan harimu makin berwarna. Hihihi

Penasaran dengan video mereka yang saya bilang edukatif, berkarakter, dan inspiratif? Yuk, tonton Upin Ipin Versi Indonesia On #AliyaRafiTube. Penuh ekspresi!!!

You Might Also Like

14 Comments

  1. Riski Fitriasari

    mereka memang menggemaskan… *menahan diri biar nggak nowel pipi*

    Towel pipi yang komen. ๐Ÿ˜€

  2. Dwi Puspita Nurmalinda

    hihihi,,si Rafi emang bikin gregetan,,,,sukaa banget ama Aliya Rafi,,,

    Suka juga sama yang komen. Hihihi

  3. Susindra

    Dua anak itu lucu banget ya Dah. Jadi pengen kenalan sama mereka. ke TKP sono dulu ya.
    Met ngontes

    Silakaan, Mbak. ๐Ÿ˜€

  4. Lidya

    idah pingin buru2 juga nih pastinya punya anak ya ๐Ÿ™‚

    Ini ada peramal nih. ๐Ÿ˜€

  5. HM Zwan

    dulu,aku kira mereka kembar lo ternyata ngak ya heheeh

    Nggak kembar, Mbak. ๐Ÿ˜€

  6. Mugniar

    Benar .. benar … keren buat latihan public speaking ya ๐Ÿ™‚

    Belajar semenjak dini ya, Mbak. ๐Ÿ˜€

  7. Shinta

    Hihihi makasih ulasannya tante idah ^^

    Sama2! ๐Ÿ˜€

  8. liannyhendrawati

    Idah ikutan juga ternyata hihi.
    Iya memang, lihat tingkah laku anak2 itu bikin senyum sendiri ya, lucu nggemesin.

    Melu-melu, MakLi. ๐Ÿ˜€

  9. Dwiyani Arta

    kakak beradik itu mirip banget yaaa… kaya anak kembar ๐Ÿ™‚

    Selisih satu tahun kalau nggak salah. ๐Ÿ˜€

  10. Nathalia DP

    lucuuu banget sih :))

    Iyaa..aku memang lucuu. ๐Ÿ˜€

  11. Lusi

    Mak Idah kapan bikin youtube kayak ginian? *kaboor

    Yang komen ngeseliin! ๐Ÿ˜›

  12. Icoel

    Gutlak ngontese yoo Neng ๐Ÿ™‚

    Suwun, Mbak. ๐Ÿ˜›

  13. Ope Site

    ah lucunya :3

    Aku emang lucu! ๐Ÿ˜€

  14. Dunia Ely

    Lucu ya ๐Ÿ™‚

    HuUm, Mbak El. ๐Ÿ˜›

Leave a Reply

%d bloggers like this: