MUSEUM NASIONAL INDONESIA

Wow! Sariayu Kosmetik Nempel Di Wajah

Wow, Sariayu Kosmetik Nempel Di Wajah. Dan akyu terkejyuut!. Ahahaha. Mulai deh, ya. Berlebihan mbanget, parah!. Tapi beneran terkejut, ketika melihat penampakan wajah yang sudah di make over oleh team Sariayu. Apalagi kalau melihat wajah cantik para perempuan berdandan 3,5 Jeti.

Sebelum, saat Gladi Resik, MakPuh dan MakPan memberitahu, bahwa seluruh Finalis Srikandi Blogger 2014, Emak Model dan Jajaran MakPan nantinya akan di make-up oleh team Sariayu. Make-upnya pun makeup spesial. Yaitu make-up artis yang harganya mihil, Rp 1.500.000 per orang.

Serius niat pamer, saya meneruskan informasi tersebut kepada Ibu. Ahahaha. Seperti biasa, Ibu tuh gak bakal percaya akan suatu informasi kalau gak ada bukti. “Yasudahlah, tunggu saja aksi Gadis mBanjar yang di make over oleh team Sariayu”. Terkirim pesan penutup untuk Ibu. Dan Ibu masih membalas “make over apa kembar karo make up?. Huaahahaha. “Hyaaa mbuuuh, yaaa. Ye pada mbokans “. Ahahaha.

SEBELUM MAKEUP

Adele juga mau dimakeup. ..  Ahahaha

Mendapat urutan make-up nomor 40 sekian, saya pun berangkat agak siang. Urutan make up sesuai woro-woro di grup, yaitu MakPan, Pengisi Acara, MakModel dan baru Finalis SB2014. Berangkat pukul 09.00 WIB dari Tebet, bersama Sitti dan Mas Vai. Kalau telat, sih, kayaknya enggak. Tapi, yang saya cemaskan, karena sepupu saya @uusnul akan hadir di acara Penganugerahan Srikandi Blogger 2014. Takut dianya bingung nyari auditorium. Hihihi

Sampai Museum Nasional, langsung diarahkan Mak Chi ke lantai atas untuk make-up. Dan, ternyata sudah pada kumpul para emak-emak yang mau didandani. Masih tersisa beberapa emak finalis SB2014 yang belum di make-up.  Nunggu antrian, sampai akhirnya bisa masuk ruang make-up, langsung ganti kostum.

Saya pakai kebaya milik Ibu, yang membuat badan saya tampak tambah gede. Ahahaha. Badan sudah besar, malah pakai dress yang longgar, tambah deh, ya. Melar mbangetlah!. Duduk manis disamping Mba Marryam. Ya, Mba Marryam tuh salah satu team dari Sariayu. Rasanya nyaman banget di make-up oleh team Sariayu yang sudah profesional ini. Team dari Sariayu tuh friendly, wajahnya ceria semua!. Penggarapannya santai dan hasilnya halus plus manglingi. Dan, inilah hasil make-up sariayu kosmetik yang nempel di wajah saya by Mba Marryam (wajah) feat Mba Ari yang makein lipstik plus eyeliner.

BERSAMA TIM SARIAYU MBA MARYAM

Berama Mba Marryam. Sama-sama manis, kan? Weeeks. . .

Woro-woro penting banget nih. Bahwa saya ganti warna lipstik tiga kali!. Pertama, sudah dipakein lipstik sama Mba Marryam, tapi kata Mba Ari terlalu kalem. Langsung diganti. Lalu, ketika hijab mulai dipake, sama Mba bagian Hijab Model disuruh ganti lipstik lagi, karena katanya pucet. Ahahaha. Dan, akhirnya olesan lipstik mengakhiri rangkaian prosesi make-up Sariayu Color Trend 2014 Inspirasi Borneo.

BERSAMA SEPUPU

Sama sepupu. Sama-sama manis (lagi). Ahahaha.

Teman-teman pada bilang, hasil make-up saya manglingi. Lalu, saya pun ising ngirim foto ber make-up ke Ibu. Dan, Ibu pun pangling. Apalagi foto yang di atas, yang sama sepupu saya itu. Sama-sama mata belo, cuma beda di pipi, ya. Pipi saya lebih menuls. Ahahaha.

Mengutip pernyataan dari Dr Martha Tilaar, “Bahwa konsep kecantikan wanita timur selalu berlandaskan pada philosofy “Rupasampat Wahyabiantara”, yaitu kecantikan sejati merupakan perpaduan harmonis antara dua unsur. Adalah kecantikan lahiriyah yang memancarkan keelokan wajah dan tubuh serta kecantikan batiniah yang ditunjukkan dengan keluhuran budi (aura) dari dalam tubuh. Konsep ini bisa menjadi pegangan bagi wanita manapun yang ingin mewujudkan kecantikan alami seutuhnya. Dalam tradisi leluhur, konsep kecantikan tersebut dimiliki oleh Dewi Saraswati sebagai lambang kesempurnaan perempuan yang cantik secara fisik, tegar dalam hidup, halus tutur kata, luhur budi dan beriman kepada Sang Pencipta”.

FINALIS SRIKANDI BLOGGER

10 Finalis Srikandi Blogger 2014, bersama MakMin KEB. . .

Dan, seluruh wanita yang saya lihat pada acara Penganugerahan SB2014, semuanya memancarkan keelokan wajah, tubuh dan keluhuran hari (aura). Sumringah maksimal!. Thanks to Kumpulan Emak Blogger (KEB), Sariayu Martha Tilaar dan Emak-Emak semua yang selalu memberi kehangatan disetiap canda. Terima Kasih juga buat emak-emak atas potonya. Izin menggunakannya di sini, ya.  😳

Referensi:
http://www.sariayu.com/id/about-us

43 thoughts on “Wow! Sariayu Kosmetik Nempel Di Wajah

  1. Wow harga make up nya segitu Dah? pantesan manglingi..
    Tentang make up mu juga kuulas di postingan baruku lho.. saking apa coba, itu saking terseponanya sama kamu haha

    Hahaha. Revieeew. Sugiih2, Mba Yun. ^_*

  2. Idah …. dirimu beda setelah dimake over, memang keren ya hasilnya.
    Eh, Ibu percaya dong sekarang, salam sama Ibu ya 🙂

    Hihihi. Salam kembali untuk IbuMugniar. ^_*

  3. bidadari Mbanjar menjelma menjadi Srikandi….ahhh dirimu emang udah cantik dari sonohnya….

    Cieeee, Ibu Lies yang awat muda. 😆 ^_*

  4. emang iya Idah itu manglingi …
    nebak2 kamu tuh yg mana, padahal udah duduk di deretan finalis….
    moto2 dirimu aja masih nggak yakin sampai Idah berdiri pas dipanggil MC

    Aseeek. Tak mengenali saya. Tapi, akhirnya foto bareng. 😆 ^_*

  5. Gimana jadinya ya Kalo Adele di make over? Eh Adele Nama kucingnya kan mak? Hihi..jadi teringat penyakit luar..mak Idah cantik..

    Iya, Adele kucingnya Unaa. Hihihi ^_*

  6. Manglingi….dan setuju semakin menguarkan kecantikan batin mBak Idah.
    Selamat terus berbagi dan menginspirasi. Ditunggu di Salatiga ya Non. Salam

    Pingin bangeet, Ibu. Salatiga!. ^_*

  7. Saya pangling banget sama Mbak Idah. Sungguh. Tambah cantik.

    Saya tersanjung dengan komen ini. Pakai sungguh, Pak Ust. 😆 ^_*

  8. Waahh… sampe 3x ganti lipstik. Heuheu… aku dong sampe lipstick nempek ke gigi gigi hahaha.. selalu ada cerita lucu yaahh.. hihi

    Whahaha. Dikira pepsodent toblei ya, MakMut. Ditempel2in gitu. ^_*

  9. Huaaa….Idah jadi manglingi binggguiiiittttsss…
    maaf waktu itu ga bisa dateng, masih jadi oshin intheweekends dah. Tapi melihat foto2nya seru dan ngirriiiii,,,pengen jugaaaa….^^

    Sayang banget jadi gak kopdar ya, Mba. :mrgreen: ^_*

  10. Suer saya sampai pangling. Ingat kan
    kamu cantik sekali lho
    Salam sayang selalu dari Surabaya

    Ingat bang’get, Pakde. :mrgreen: ^_*

  11. Ternyata oh ternyata …
    tukang sulap hebat itu namanya … Maryam
    (hallo Maryam … salam kenal dari Om NH)

    Seperti yang sudah beberapa kali saya katakan … make over yang paling membuat pangling adalah … make overnya Idah Cheris …

    Salam saya

    (18/3 : 9)

    Double “R”, Om. Marryam. 😆 Mooolaaai. 😆 ^_*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *