Isi Hati Seorang Wanita

Telaga Menjer dan Perahu Wisata

Hai Cantiiik, Hai Nona Manis, Hai Cintaaa, hai hai hai haiiiii. Apakah sapaan seperti itukah yang temans ucapkan kepada bidadari hati? :silau: Pada dasarnya Isi Hati Seorang Wanita yang saya tulis di sini, spesial untuk kaum adam. Kenapa spesial untuk kaum adam? Ya, tentu saja supaya kaum adam lebih memahami dan mengerti Isi Hati Seorang Wanita. Tolong jangan mengira kalau saya sedang  jatuh cinta, apalagi sedang galau. Tidak sedang seperti itu Temans, Isi Hati Seorang Wanita ini saya tulis berdasarkan hasil share dari beberapa wanita baik di socmed maupun di dunia nyata. Seperti apakah Isi Hati Seorang Wanita? Cobalah simak pernyataan di bawah ini. :lovekiss:

1. Kami tau bahwa kalian menyayangi kami, kami tahu bahwa kalian lebih suka membuktikan pada kami bahwa kalian menyayangi kami dengan perbuatan daripada dengan perkataan. Tapi kami ingin sesekali kalian mengatakan “Aku sayang kamu yank” saat kalian pamit akan tidur atau “aku kangen kamu yank ” saat kita tidak bertemu beberapa hari. Tidak perlu tiap hari tapi paling tidak seminggu sekali, karena semakin lama kalian menjalin hubungan dengan kami, kalian semakin jarang mengucap kata sayang atau rindu. #SN, Wanita melankolis.

2. Tolong datanglah tepat waktu, karena ketepatan waktu kalian itu membuktikan bahwa kalian menghargai kami, bahwa kalian tidak ingin kami suntuk menunggu kalian dengan dandanan yang sudah lengkap hingga luntur kembali karena keterlambatan kalian. Maka maklumilah kalau suasana hati kami menjadi sangat buruk karena kalian datang terlambat. #TS, Wanita pekerja keras.

3. Kami bisa membeli barang-barang yang kami inginkan dengan uang hasil kerja kami sendiri, tapi kami ingin sesekali kalian membelikan kami barang, walaupun itu hanya sebuah jepit rambut seharga kurang dari 10ribu, tapi kalian membelikannya karena kalian mengingat kami dan ingin membuat kami bahagia, percayalah jepit rambut itu akan kami simpan sampai tidak bisa kami pakai lagi. #LP, Wanita yang sudah menikah.

4. Saat kalian sedang sedih, susah, lelah, atau karena hari yang kalian lalui tidak berlalu dengan baik. Janganlah kalian menanggapi kami dengan marah-marah, atau memasang muka yang tidak enak, tapi duduklah di samping kami, dan sandarkanlah kepala kalian di bahu kami, tidak perlu berkata apa-apa karena sungguh kami tau bahwa kalian hanya ingin melepas lelah, dan merasa ada tempat untuk berbagi, bahwa kalian tidaklah sendirian di dunia ini, ada kami yang akan selalu mendukung dan menyayangi kalian. #SW, Wanita Perhatian.

5. Tolong turunkan sedikit nada bicara kalian karena sungguh nada tinggi kalian saat marah sangat melukai kami. Bentakan-bentakan kalian membuat air mata kami mengalir begitu saja. Kami akan lebih mengerti apa yang kalian bicarakan dan inginkan jika kalian mengatakan sesuatu dengan nada suara yang lebih baik. Tolong jangan bentak kami, karena kalian akan terlihat seperti seseorang yang tidak kami kenal. #BN, Wanita Sabar.

6. Saat kami membangunkan kalian di pagi hari itu bukan karena kami ingin mengganggu kalian, tapi karena kami takut kalian datang terlambat untuk ke kampus atau untuk bekerja. Jadi, tolong jangan marah-marah saat kalian kami bangunkan, karena itu membuat kami sedih. #SS, Wanita Solehah.

7. Saat kami menanyakan apakah kalian sudah makan, itu bukan karena kami menganggap kalian anak kecil yang perlu kami ingatkan hanya untuk makan, tapi karena kami peduli pada kalian. Tak taukah kalian bahwa kami sedang sangat sibuk, dan pekerjaan kami menumpuk, tapi kami masih ingat untuk menanyakan pada kalian apakah kalian sudah makan atau belum, kami khawatir kalian terlalu sibuk bekerja hingga lupa makan.#IdahCeris.

8. Janganlah berlagak seolah kalian tidak takut kehilangan kami hanya karena kalian gengsi, karena itu membuat kami merasa kami ini bukan apa-apa bagi kalian, itu sangat membuat kami sedih dan terluka. #YL, Wanita Pemalu.

9. Saat wanita bilang ‘aku gag apah2 kok’, posisi itu malah berbanding terbalik sama hati dan perasaannya lagi hancur dan berharap lelaki-nya bisa memberikan tempat untuk bersandar #niarningrum

Isi Hati Seorang Wanita memang berbeda-beda, bukan? Apakah ada tambahan lain untuk semua wanita yang membaca ini? Bagaimana pendapat seorang Pria tentang Isi Hati Seorang Wanita di atas? :senyum:

You Might Also Like

13 Comments

  1. Wong Cilik

    isi hatinya banyak sekali ya … 😀

    Baru berapa saja koq, mas. :melet:

  2. nique

    cuma mo tanya, isi hati seorang wanita YANG MANA sih yang di atas? KIra2 saya kenal gak ya sama wanitanya? xixixi

    hahahahah. . .
    itu teman2ku, Mba Ni. :senyum:
    ayoo, tak kenalkan satu2. . . :senyum:

  3. kangyaannn

    untuk kaum hawa silakan menambhakan…

    untuk kaum adam, silahkan menyanggahnya jika tidak berkenan. hihihihi

  4. kangyaannn

    bagi kaum hawa silakan menambahkan…

    eh, masuk SPAM. hihihihi :melet:

  5. Muhammad Zaki

    Kalau yang ngomennya Laki-laki gimana yah? 😀
    Tambahannya apa ? hhe
    Nice post mbak, salam kenal.

    untuk kaum adam, silahkan menyanggah. Jika ada yang perlu disanggah. :senyum:
    Salam kenal kembali dari Idah. . .

  6. opickaza

    mungkin ane nggak tahu hati yang bagaimana dulu mbak

    Itu curahan isi hati dari beberapa wanita untuk lelekinya. .. :senyum:

  7. naniknara

    Para lelaki, wajib baca tulisan ini

    Semoga pada baca ya, Bund. . :silau:

  8. yayats38

    Duh …
    Susah lanjutin lagi komennya …

    Padahal dari hati lho, Om. :melet:

  9. mimi

    ho oh bgd tuh…hihi

    Tambahin dong, Mi. :melet:

  10. Gandi

    Tidak benar2 isi hatinya alias misterius, hahahah

    Isi hatimu serius ya, bli? :senyum:

  11. yunie'

    ceiyee…okelah klo begitu :)”

    Setuju, kan? hihihihi
    Mau nambahin gak, Mba? :melet:

  12. Niar Ningrum

    mbak idah tambahan yaa 😀

    Saat wanita bilang ‘aku gag apah2 kok’, posisi itu malah berbanding terbalik sama hati dan perasaannya lagi hancur dan berharap lelaki-nya bisa memberikan tempat untuk bersandar 😀 #niarningrum

    :jatuhcinta: :jatuhcinta: :jatuhcinta: :jatuhcinta: :jatuhcinta:

    Ehem2. . .
    Sudah ditambahkan lho ya? :senyum:
    Terimaksih tambahannya, niar. :silau:

  13. niken

    Ooo gitu ternyata…
    Tapi ttg wanita yg sdh menikah… kasian banget kalau sampai mbatin kayak gitu. Lha khan sdh kewajiban suami menafkahi istri sekalipun istri berpenghasilan.

    Ini isi hati teman2ku, Bunda. . . :senyum:

Leave a Reply

%d bloggers like this: