Review Implora Peeling Gel: Eksfoliasi yang Menyenangkan

review implora peeling gel

Review Implora Peeling Gel – Jatuh cinta dengan Peeling Gel. Ini yang aku rasakan setiap kali memakai peeling gel. Meskipun pemakaiannya seminggu dua kali, tapi aku dapat merasakan hasilnya. Yaps! Peeling gel dapat membantu kulit wajah kita menjadi lebih bersih, segar, karena fungsi utamanya yaitu mengangkat sel-sel kulit mati dalam wajah.

Beberapa waktu lalu, saat nongkrong dengan teman-teman, kami sempat ngobrolin tentang make up dan pemakaian skincare rutin harian. Mulai dari bedak, lipstik, sampai dengan pemakaian. 😛

Lagi asyik ngobrolin skincare rutin, tiba-tiba ada teman yang tanya tentang pemakaian peeling. Di antara kami, total tujuh orang yang rutin pakai peeling gel hanya dua saja. Sisanya kalau ingat dan kalau lagi mau saja. 😀 Tentu aku termasuk lima di antaranya, dong. Iya, aku pakai kalau lagi mau saja. Padahal sudah tahu manfaat pemakaian peeling gel dan setelah pakai pun aku dapat merasakan manfaatnya.

Review Implora Peeling Gel

Biar ada semangat buat pakai peeling, aku beberapa bulan lalu membeli peeling gel Implora yang insyaallah mau aku pakai rutin dua kali dalam seminggu. Nah, berikut aku review Implora Peeling Gel.

Baca juga Makeup Harian Day to Day Series

Review Implora Peeling Gel. How Does it Peel?

Peeling gel adalah produk eksfoliasi yang digunakan untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran dari permukaan kulit. Namun, perbedaannya dengan eksfoliator lainnya yaitu peeling gel nggak menggunakan butiran kasar atau partikel scrub, ya. Peeling gel bekerja dengan cara “melarutkan” sel-sel kulit mati yang mana kandungan di dalam produk yang bekerja. Ini yang membuatnya sangat lembut dan cocok untuk semua jenis kulit, bahkan yang sensitif sekalipun.

Pada artikel review Implora Peeling Gel, aku akan memberikan informasi tentang Packaging atau Kemasan, Tekstur, Warna, dan Aroma, Kandungan, Cara Pakai, hingga Harga dan Cara Membelinya. Maka dari itu, baca sampai selesai artikel ini supaya teman-teman tahu dan paham persis betapa Peeling Gel dari Implora ini begitu baik buat kulit wajah.

Kemasan.

Produk Implora Peeling Gel dikemas di dalam kardus dengan warna dominan Chartreuse atau nuansa kekuning-kuningan. Kemasan luar ini memberi kesan elegan atau mewah.

Pada bagian depan kemasan luar atau dus terdapat informasi tentang nama Brand, nama produk, kandungan utama, dan kegunaan produk. Kemudian, di bagian kanannya menampilkan informasi lengkap Hero Ingredients, expired date, tempat produksi, serta website resmi Implora.

review kemasan implora peeling gel

Implora memberikan informasi bahwa produknya aman dan sudah diregistrasi BPOM RI (BPOM NA 18230200976) pada kemasan bagian kiri. Terakhir, pada bagian belakang kemasan dus terdapat informasi manfaat Implora Peeling Gel, Ingredients, Netto, dan Cara Pakai.

Baca juga Review 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel

Sudah ngomongin kemasan luar, sekarang kita explore kemasan dalamnya, ya.

Implora Peeling Gel dengan berat 100 gr ini dikemas dalam bentuk Tube dengan tutup Fliptop. Aku suka sekali kemasan dalam bentuk Tube berwarna Hijau Celadon dengan tutup Fliptop berwarna Chartreuse karena mudah dibawa kemana-mana. Cocok banget buat dibawa Traveling atau bepergian karena ukurannya yang sedang nggak memakan tempat penyimpanan.

Sebelum menggunakannya, kita harus melepas plastik penutup Peeling Gel yang ada di dalam tutup Fliptopnya. Oiya, lubang pada tutupnya ini nggak ada fitur lubang kecil, ya. Tapi tetap aman dan jika disimpan di dalam tas untuk dibawa bepergian. 

Tekstur, Warna dan Aroma.

Sesuai dengan nama produknya yaitu Peeling Gel, teksturnya sudah pasti dalam bentuk gel yang lembut, dengan warna seperti tutup produknya, tapi agak muda lagi. Saat aku mencobanya di punggung tangan, gel terasa dingin dengan aroma segar.

Tekstur Implora Peeling Gel

Kandungan dan Manfaat.

Aqua, Propylene Glycol, Glycerin, Carbomer, Succinic Acid, Phenoxyethanol, Polyglyceryl-4 Caprate, Ethylhexylglycerin, Behentrimonium Chloride, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Glycolic Acid, Silanediol Salicylate, Pentylene Glycol, Isopropyl Alcohol, Methyl Diisopropyl Propionamide, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Soluble Collagen, Benzoic Acid, Sodium Methylparaben, Hydrolyzed Caviar Extract, Hydrolyzed Pearl, Propylparaben. May Contain: Cl 19140, Cl 42090.

Manfaat Kandungan Utama.

  • AHA, BHA, dan Succinic Acid: Membantu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan kotoran yang dapat menyumbat pori-pori.
  • Aloe Vera Soothing: Menjaga kelembapan dan sebagai antioksidan agar kulit tampak sehat alami.
  • Caviar & Collagen: Membantu menjaga kelembapan kulit wajah dan tubuh.

review pemakaian peeling gel implora

Cara Pakai.

Sebelum mengoleskan gel ke kulit, jangan lupa kulit dibersihkan terlebih dahulu, ya. Jika akan dipakai untuk wajah, jangan lupa mencuci wajah menggunakan fash wash atau facial foam untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk memakai Imolora Peeling Gel:

  • Oleskan Implora How Does It Peel? Peeling Gel secukupnya pada kulit wajah. Hindari area mata, ya.
  • Pijat lembut kulit wajah hingga sel kulit yang rusak atau mati terangkat. Bagian ini yang sangat menyenangkan. Yaps, ketika melihat hasil daki yang terangkat, WOW banget. ????
  • Jangan lupa untuk membersihkan wajah dengan air bersih. Kalau sedang di luar dan jauh dengan air, bisa gunakan tissue basah.
  • Gunakan peeling gel ini 2-3 kali dalam seminggu secara teratur.

Baca juga Review Implora Brow Pomade.

cara pakai implora gel

Harga.

Implora How Does It Peel? Peeling Gel yang kandungannya memiliki banyak manfaat ini bisa dibeli dengan harga Rp 21.000 (kemasan 50 gr) dan Rp 29.900 (100 gr). 

Yuk, Bikin Eksfoliasi yang Menyenangkan dengan Implora Peeling Gel!

Tekstur gel yang terasa dingin saat diratakan ke kulit memberikan sensasi menyenangkan. Yaps, kegiatan eksfoliasi atau perawatan wajah yang berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran di permukaan kulit menjadi lebih menyenangkan. Memijat wajah pun sama sekali nggak terasa capek karena kita dapat merasakan dan melihat langsung kotoran dalam bentuk butiran-butiran lembut. 

Rutinitas perawatan wajah dua mingguan menggunakan peeling gel betul-betul sangat terasa manfaatnya. Butiran lembut seperti daki menjadi wujud nyata kalau kulit kita kotor dan juga terdapat sel-sel kulit mati. Implora Peeling Gel memang bikin eksfoliasi semakin menyenangkan.

Jadi, buat teman-teman yang sedang mencari cara untuk merawat kulit supaya kotoran dan sel-sel kulit mati terangkat, aku sangat merekomendasikan Peeling Gel dari Implora. Hasilnya sangat terasa mulai dari minggu kedua pemakaian.

implora peeling gel

How Does it Peel? Implora Peeling Gel sudah dapat dibeli secara online di Official Store Implora di Shopee atau Website resmi Implora.

You Might Also Like

12 Comments

  1. NISA

    kalau dilihat-lihat ternyata cara pakai dari peeling gel ini benar-benar simple dan sangat-sangat sederhana yaa kak. Cukup waktu 2 menit, udah beres deh. Penasaran jadi pengen coba jugaaa

  2. Sarah

    Yang 100 ml 30 ribu an ya berarti. Terjangkau euy. Aku tertarik nih nyobain apalagi kulit aku lagi kusem banget.

  3. Anis Khoir

    Baca beberapa blog pada bahas peeling gel Implora
    Memang sebagus itu sih
    aku sendiri juga pakai dan jadi peeling gel favorit aku

  4. Talif

    Lumayan banget ya. Harga terjangkau dengan manfaat yang baik untuk eksfoliasi kulit. Pastinya pada suka nih.

  5. Ova Forlendy

    Untuk pemakaiannya apakah harus dilakukan secara teratur terlebih dahulu kak?

  6. Fika

    Kok sehati sih kita.. aku jg baru beli ini loh.. enak deh pas di pake dingin dan terasa ngangkat sel kulit mati..

  7. Linda Puspita

    Gelnya terasa dingin di muka ya kak, pas proses pakai puas banget lihat kotoran pada keluar.

  8. Gemaulani

    Nah sama kak, aku juga lebih suka peeling gel karena gak ada butiran scrubnya. jadi nyaman aja gitu kalau mau angkat sel kulit mati di wajah. Wah peeling gel implora adem gitu ya kak, aromanya juga segar. keknya aku mau otw check out

  9. Sintha Novia Putri

    Aku pun termasuk yg jarang bgt pakai peeling gel, bukan karena apa2 sih tapi kadang suka kelupaan padahal penting bgt ya eksfo untuk menghindari menumpuknya sel kulit mati

  10. Erin Friyana

    Tekstur peeling gel lembut di kulit wajah dan gak bikin iritasi. Hasil eksfoliasi juga bagus, sel kulit mati langsung terangkat.

  11. Ayu Lindasari

    Implora bener-bener ga bisa diem deh, keluari produk baru mulu. Dan herannya semua produknya tuh bagus-bagus dengan harga yang worth to buy banget. Aku termasuk yang udah coba peeling gel ini, praktis dan cepet banget dipakainya

  12. Ri di

    Aku suka peeling gel nya ga ada aroma aneh aneh.. Jadi ga bikin rasa ga nyaman pas di pake ?

Leave a Reply