Cicil Hp Android Terbaru Tanpa Ribet Pakai Traveloka PayLater

Cicil Hp Android Terbaru Tanpa Ribet – Saat ini, punya handphone (Hp) jadi hal yang wajib bagi banyak orang. Wajar, sih, soalnya hampir semua kebutuhan dan kegiatan bisa dilakukan lewat alat komunikasi yang satu ini. Kadang malah ada orang yang lebih baik enggak bawa dompet ketimbang enggak Hp karena memang sebegitu pentingnya si ponsel pintar dalam kehidupan sehari-hari.

Ada banyak pilihan Hp dengan spesifikasi yang berbeda-beda yang bisa kamu pilih. Nah, salah satu yang paling banyak disukai adalah Hp dengan sistem operasi Android.ย Alasannya, Hp Android punya keunggulan di bidang kapasitas baterai yang gede, jadi cocok nih buat kamu yang butuh Hp yang bisa nyala seharian.

Nah, buat kamu yang lagi butuh Hp atau lagi ingin ganti Hp baru tapi belum cukup uang, sekarang enggak usah pusing lagi karena kamu bisa cicil Hp Android idaman dan sesuai dengan kebutuhan dengan pakai Traveloka PayLater. Yups, kamu bisa cicil Hp apapun dengan mudah. Yuk, sekarang kenalan dulu sama PayLater Traveloka!

Apa Itu PayLater Traveloka

Apa Itu PayLater Traveloka?

PayLater yaitu suatu metode pembayaran yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan transaksi dan membayarnya di kemudian hari. PayLater Traveloka adalah sejenis pembayaran yang diterbitkan oleh PT Caturnusa Sejahtera Finance dan merupakan hasil kerjasama antara Traveloka dan Bank BRI.

Hadirnya PayLater Traveloka ini bikin kamu bisa punya Hp Android terbaru dengan mudah. Enggak hanya itu, buat kamu yang butuh ganti Hp karena Hp lama kamu rusak, bisa banget nih pakai Traveloka PayLater. Yups, Traveloka PayLater adalah jawaban buat kamu yang ingin ganti Hp tapi belum cukup dananya. ๐Ÿ˜‰

Cara Daftar Traveloka PayLater.

Sebelum mendaftar, pastikan kamu sudah pasang aplikasi di ponsel, ya. Lalu, buka Traveloka App dan ketuk TravelokaPay, kemudian pilih PayLater. Selanjutnya, kamu harus memenuhi syarat sebagai berikut:

  • Berusia minimal 17 Tahun dan Maksimal 70 Tahun;
  • Mempunyai KTP sah.

Kalau syaratnya di atas sudah oke, ini dia cara daftar akun Traveloka PayLater:

  • Siapkan KTP dan foto diri untuk keperluan verifikasi;
  • Melengkapi informasi data pribadi pada tab PayLater;
  • Kamu harus mengisi beberapa data, yaitu data diri, data keluarga, data pekerjaan, dan foto KTP dan swa foto;
  • Setelah proses pendaftaran selesai, proses verifikasi membutuhkan waktu maksimal satu hari kerja. Bisa jadi hanya 60 menit, lho. Cepat banget.
  • Setelah disetujui, kamu bisa mengaktifkan akun PayLater dan mulai menggunakan PayLater untuk cicil Hp di akun Traveloka!

cara mendaftar akun traveloka paylater

PayLater Traveloka Tidak Bisa Digunakan, Mengapa?

Enggak usah panik dulu ketika PayLater Traveloka punyamu tidak bisa digunakan ya, gengs. Kamu harus pastikan semua data yang kamu masukkan sudah sesuai supaya akun Traveloka PayLater bisa digunakan. Jika sampai tidak sesuai, hal tersebut dapat mengakibatkan akun PayLater Traveloka ditolak. Walaupun PayLater Traveloka review-nya memuaskan, tapi ada saja beberapa orang yang punya PayLater Traveloka tidak bisa digunakan, lho.

Beberapa penyebab PayLater Traveloka tidak bisa digunakan antara lain detail informasi kurang lengkap, dokumen yang diunggah tidak jelas atau tidak berlaku, kontak keluarga yang dimasukkan tidak bisa dihubungi, atau kamu lupa jika sudah punya PayLater lainnya. Jadi, pastikan semua informasi yang dimasukkan adalah benar.

Kelebihan Pakai Traveloka PayLater.

Traveloka PayLater menjadi penyelamat saat kamu butuh cicil Hp tapi belum punya uang tunai yang cukup. Lebih dari itu, Traveloka PayLater juga punya kelebihan lainnya. Berikut kelebihan lainnya dari Traveloka PayLater!

1. Bayar Tagihan Mudah.

Kelebihan pertama adalah kamu bisa bayar tagihan Traveloka PayLater dengan mudah. Caranya, kamu bisa pakai virtual account ataupun menggunakan transfer bank. Kamu tinggal pilih deh, cara mana menurutmu lebih mudah.

2. Cicil Apa Aja dengan Mudah.

Saat akun Traveloka PayLater sudah aktif, kamu bisa lho cicil apapun yang kamu mau. Mulai dari cicil Hp sampai ke cicil hotel dan cicil tiket pesawat.

Eits, enggak hanya itu saja! Limit Traveloka PayLater kamu juga bisa digunakan di aplikasi belanja lainnya dengan mudah. Kamu bisa beli apapun dengan cepat dan praktis pakai Traveloka PayLater!

3. Ada Kartu Fisik.

Berbeda dari layanan PayLater lainnya, Traveloka PayLater akan memberikan kartu fisik kepada para penggunanya. Kartu fisik ini bisa kamu gunakan selayaknya kartu ATM pada umumnya. Enggak cuma itu, kamu juga bisa belanja banyak barang di semua merchant dengan logo Visa.

4. Limit Tinggi, Bunga Rendah.

Nah, ini kelebihan lainnya dari Traveloka PayLater. Kamu bakal mendapatkan limit awal yang tinggi lho, maksimal paling besar Rp 10 juta! Masih kurang? Tenang saja, dengan mengikuti beberapa syarat, kamu bisa naikin limit kamu sampai Rp 50 juta!ย Selain itu, bunga Traveloka PayLater termasuk rendah, hanya 2,5% – 4,8% per bulan, lho!

Dengan kelebihan di atas, siapa sih yang enggak tergiur liburan dan healing pakai Traveloka PayLater? ๐Ÿ˜‰

Hati-Hati dengan Gestun ya, Gengs!

Punya layanan PayLater memang menguntungkan. Tapi, jangan sampai disalahgunakan, ya! Salah satu yang sering disalahgunakan adalah melakukan gestun Traveloka PayLater. Hm, apa itu Gestun? Gestun adalah singkatan dari gesek tunai, yaitu kegiatan ilegal untuk mendapatkan uang tunai bukan dari ATM, namun dari pihak ketiga.

Selain ilegal, gestun PayLater Traveloka juga bahaya. Karena, jumlah utang kamu bisa terus bertambah dan limit PayLater Traveloka kamu terancam dibekukan. Waduh, jangan sampai, deh!

Cicil Hp dengan Traveloka PayLater
Cicil Hp dengan Traveloka PayLater

Saatnya Cicil Hp Tanpa Ribet, Pakai Traveloka PayLater!

Cukup gunakan virtual number PayLater, kamu dapat mewujudkan impian untuk memiliki Hp baru. Terus, bagaiaman cara untuk mendapatkan virtual number?

Kamu cukup buka aplikasi Traveloka di ponselmu dan lihat pada bagian PayLater. Tahap ini membutuhkan proses verifikasi ya, gengs. Kamu juga perlu memasukkan kode OTP. Tenang, enggak butuh waktu lama untuk dapat Virtual number.

Nah, kalau sudah mendapatkan virtual number, kamu bisa langsung menggunakannya untuk belanja. Belanja apapun enggak perlu ribet lagi karena ada Traveloka PayLater! ๐Ÿ˜‰

You Might Also Like

23 Comments

  1. Nurul Sufitri

    Oh, ternyata Traveloka Paylater itu memiliki kartu fisik ya? Bisa digunakan untuk berbelanja juga toh, baru tahu nih hehehe. Bisa cicil hp android tanpa ribet merupakan solusi buat masyarakat yang memerlukan fitur ini secara mudah. Wah, iya tuh jangan sampai melakukan gesek tunai, berbayaha sekali. Gunakan untuk hal2 yang memang dibutuhkan saja ya mbak seperti punya hp baru ๐Ÿ˜€ TFS.

  2. Rani R Tyas

    Iya ya kadang orang butuh beli hp mendadak tapi pas gak ada uang bisa memanfaatkan Traveloka Paylater ya. Tapi yang namanya kredit ya kudunya dicicil dong ya kalau sudah diberikan limit. Itu tapi aku penasaran, apakah Traveloka Paylater ini ngecek kredit skor juga gak ya?

  3. sri widiyastuti

    wah makin mudah ya belanja dnegan traveloka paylater, hanya saja harus tahu pemakaian dan pendaftarannya ya, makasih mbak sudah merekomndsasikan dan memberikan tutorianya pula.

  4. Jiah Al Jafara

    Keponakanku nih pakai PayLater juga buat nyicil HP baru. Punyanya yang lama udah lemot banget. Dia pakai akun sepupu karena udah terdaftar dan datanya oke. Mungkin kapan-kapan, kumau coba pas kepepet

  5. Eni Martini

    Oh, jadi kalau mau memiliki hape jadi lebih mudah ya karena dicicil. Kalau hape buat modal kerja sih boleh juga ya, Mak, jadi termasuk inves aktif judulnya. Memang kita harus bijak dalam menggunakan kredit agar bermanfaat ya Mak

  6. Myra (Keke Naima)

    Nah berarti tetap harus bijak ketika berutang ya. Jangan mentang-mentang bunganya rendah, trus memudahkan ngutang. Tau-tau malah melebihi limit, deh

  7. Mugniar

    Banyak banget kemudahan di zaman now ya. Ada bermacam cara nyicil, praktis pula, klik2 saja.

  8. Istiana Sutanti

    Dimudahkan banget yaa sekarang untuk cicil mencicil, hehehe. Tapi betul, tetap hati-hati ya, jangan sampai keenakan ada paylater, eh utang jadi menumpuk, nanti bingung sendiri bayarnya gimana, huhu

  9. Uniek Kaswarganti

    Wiiyy mantap nih via Traveloka bisa juga mendapatkan hp baru idaman dengan cara mencicil bayarnya. Tapi kudu hati2 juga ya gengs, jangan melebihi kemampuan utk membayar loh. Sesuaikan dengan jumlah penghasilan yaaa…

  10. Suciarti Wahyuningtyas

    aku baru tau loh kalau ternyata bisa beli barang lain juga ya, ku kira selama ini itu PayLaternya hanya sebatas tiket di Traveloka saja mak. Tapi iya harus hati-hati dengan Pay Later, karena orang kita suka tergiur dengan kata Pay Later dan suka menyepelekan. Padahal hitungannya hutang juga.

  11. Katerina

    Mbak, aku baru tahu soal Gestun itu. Berarti dalam hal ini traveloka ngeluarin kartu paylater, gitu ya mbak? Kayak semacam kartu kredit tapi versi Traveloka?

    Kalau butuh, tapi belum mampu, gpp sih cicil. Asal yakin bisa bayar dan lunasin. Kalau misal mau sabar, nabung aja dulu buat beli hp android nya ๐Ÿ™‚

  12. Tian lustiana

    Wih Traveloka Pay Later skr ada kartu fisiknya yah, selain buat jalan – jalan bisa buat cicilan android juga. Keren yah

  13. April Hamsa

    Baru tahu kalau traveloka paylater bisa buat nyicil2 barang jug mbak. Gak cuma buat pembayaran tiket2 dan penginapan aja berarti yaa.
    Btw itu kerjasamanya dgn bank BRI pas bayar tagihan kudu pakai BRI atau bank lain jg bisa?

  14. andiyani achmad

    jadi serba simple dan dimudahkan ya untuk memiliki barang impian di era teknologi canggih ini

  15. Eri Udiyawati

    Setuju banget, layanan Paylater memang memudahkan, tapi jangan disalahgunakan. Selain itu, harus jeli, platform mana yang memberikan layanan paylater ini.

    Kalau sekelas Traveloka Insya Allah aman dan dapat dipercaya.

  16. Lisdha www.daily-wife.com

    Kalau bisa memanfaatkan dengan bijak, paylater ini sangat membantu yaa..Apalagi, suka ada diskon kalau bayar pakai paylater.
    Bijak artinya bisa mengukur antara penggunaan dengan kemampuan membayar.
    Jangan terlena dengan kemudahan, karena tetap harus bayar kan…
    kesalahan sebagian orang tuh kayaknya menganggap pinjaman/paylater sebagai uang gratis.

  17. Momtraveler

    Wuih baru tau kalo bisa nyicil hape viq traveloka. Makin lengkap ya pilihan fiturnya aku belum pernab nyobain si paylater ni makasib sharingnyq

  18. Hidayah Sulistyowati

    Aku sampai mengulang bacanya, ternyata fasilitas beli hape dengan cicilan paylater juga ada di Traveloka ya. Kirain hanya untuk beli tiket transportasi, staycation atau tempat wisata

  19. Ade UFi

    Eh baru tau saya kalau pay later di traveloka bisa buat cicil hp. Saya pikir hanya sebatas beli tiket traveling dan bayar penginapan.

  20. Helena

    kalau dulu harus apply kartu kredit, sekarang berupa paylater yah
    eh paylater kan ada juga di apps lain selain Traveloka ternyata bisa pakai buat nyicil HP juga ya. Kupikir buat beli tiket pesawat atau hotel aja.

  21. Afifah Haq

    Eh baru tau kalau Traveloka Paylater ada kartu fisiknya juga. Kayaknya jadi bikin lebih simpel nih kalau ada suatu kebutuhan. Bunga nya jg termasuk rendah lah ya per bulannya.

  22. Dedew

    Ada-ada saja ide orang ya untuk cairkan yang pinjaman paylater bahkan ada Gestun padahal ilegal dan bikin akun kita di Traveloka dibekukan

  23. Adriana Dian

    wah aku baru tau, cicil hp bisa pake traveloka paylater? Aku kira cuma untuk hotel ajaaaahhhh.. Aku belum ngulik traveloka paylater aku nih, mau coba liat dulu ah. hihi. Makasi infonya yaaa

Leave a Reply

%d bloggers like this: