Stay Calm Meski Berada di Lingkungan Orang yang Sakit

piknik dalam kota

“Bahagia dan susah. Kadang, mereka diciptakan untuk selalu berdekatan, berdampingan. Supaya kita tetap ingat kepada Sang Pencipta.” Tante mencoba menguatkan, saat Om sedang merasa terpuruk kala itu. Aku yang saat itu berada di samping mereka, turut mengambil hikmahnya. Kenyataannya, tiap manusia pernah mengalami masa bahagia dan susah. Pun denganku. Susah dan bahagia pernah kualami secara […]

Continue reading


Streaming Lebih Nyaman dengan Tablet

SMARTPHONE BARU

Kemarin aku baru posting tentang #AlasanGantiBaru. Ada satu barang yang kupunya, dan kondisinya sudah memprihatinkan. Kalian bisa baca cerita lengkapnya di alasanku ingin ganti yang baru, ya. Ganti Notebook belum terlaksana, tapi ini udah merencanakan beli gadget lagi. Ya apa susahnya bikin daftar kebutuhan atau keinginan, sih, ya. Orang tinggal nulis aja. Hihihi. Apalagi, ini Tahun […]

Continue reading


Ini Alasanku Ganti yang Baru

NOTEBOOK BARU

Tahun baru, haruskah ganti yang baru? Mengapa tidak, ya. Kalau memang ada yang perlu diganti, selagi ada anggaran, dan memang kebutuhan, bagiku ngga masalah. #SokSugih Tapi sebelum mengganti dengan yang baru, biasanya harus ada alasan-alasan kuat sebagai bahan pertimbangan. Ya tahu sendirilah, karena ujung-ujungnya pasti berhubungan dengan dana, duuuuiiiiit. Hihihi. Kurang lebih enam bulan, Notebook […]

Continue reading


Aw, Ternyata Ada Kumpulan Resep Masakan Praktis

KUMPULAN RESEP MASAKAN

Gimana kalau BuIbu yang tiap hari langganan masakan catering, tiba-tiba suami atau anak minta dimasakin sesuai keinginan mereka? Kalau suami yang minta, sih, bisa kubelokkan ke ranjang. Nah ini, kalau nantinya Jasmine sudah mulai minta dibikinin makanan, atau camilan, sepertinya susah untuk menolak.  😀 Yakali…anak minta dibuatin makanan pasti ngga setiap hari. Apalagi kalau sudah kenal sama […]

Continue reading