Makan Sepuasnya di GyudaQ Japanese BBQ dengan Harga Minimalis

BULDAQ KOREAN BBQ PURWOKERT

Heran, aku sekarang mulai heran sendiri dengan berat badan yang terus bertambah. Padahal nih, aktivitas harianku terus bertambah, ada banyak persoalan yang saat ini membutuhkan perhatian ekstra. Karena tidak mau tjurhat terlalu dalam tentang persoalan-persoalan duniawi yang kian menantang, mending ngobrolin napsu makan saja, ya. Hahaha. Ketika banyak hal yang dipikirkan sampai menimbulkan tumbuhnya jerawat […]

Continue reading


Liburan Tanpa Menguras Biaya, Hemat Dengan PayLater Dari Traveloka

DIENG-CULTURE-FESTIVAL-2018

Tak punya kartu kredit buat pesan hotel atau beli tiket pesawat terbang dengan cicilan ringan. Tak perlu menunda liburan ke tempat idaman karena masalah ini. Karena sekarang kamu bisa memanfaatkan PayLater Traveloka untuk membiayai liburan kamu tanpa ribet dan nggak perlu kartu kredit. Apa Itu PayLater Traveloka? PayLater adalah pembiayaan dari Traveloka yang bekerjasama dengan […]

Continue reading


Punya Rencana Menginap, 5 Barang ini Wajib Aku Bawa

PERLENGKAPAN MENGINAP YANG HARUS DIBAWA

Hidup bergantung dengan orang, tuh, sama sekali tidak nyaman. Iya, bagiku ketergantungan ini bukan lagi masalah enak atau tidak enak karena urusan hati, tapi lebih pada ketidaknyamanan. Aku yang akan bergantung saja merasa tidak nyaman, apalagi orang lain yang akan menjadi tarjet atas ini, sudah pasti tidak nyaman. 😆 Aku kira ketergantungan yang membuat tidak […]

Continue reading


Pakai Airy Rooms Berkali-kali, Ngga Pernah Kecewa – Review Hotel Jogja

AIRY ROOMS YOGYAKARTA

“Kok jam segini kita udah di sini aja ya. “ Aku nyeletuk tiba-tiba saat sedang duduk berdua bareng Tante menikmati udara pagi di Jalan Malioboro. Saat itu, waktu menunjukkan pukul 07.30 WIB, waktu di mana kami biasanya sedang siap-siap untuk pergi ke kantor atau bahkan sudah berada di kantor untuk bekerja. Ya, akhir minggu lalu, […]

Continue reading